Skip to main content

Wan Sui Siap Perjuangkan Aspirasi Guru TK/PAUD

reses
Politisi senior dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Suimi Fales,SH,MH atau yang akrab dipanggil Wan Sui mengatakan siap untuk memperjuangan aspirasi guru khususnya guru TK/PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) se Kota Bengkulu

Bengkulu – Politisi senior dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Suimi Fales,SH,MH atau yang akrab dipanggil Wan Sui mengatakan siap untuk memperjuangan aspirasi guru khususnya guru TK/PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) se Kota Bengkulu hal ini disampaikannya ketika menggelar jaring aspirasi (reses), Sabtu (9/10) di di Lingkar Barat Kota Bengkulu.

1

“Reses yang kita laksanakan hari ini berjalan lancar dan sukses tanpa hambatan apapun. Pesertanya juga didominasi dari kalangan Guru TK/PAUD, mereka sangat antusias mengikuti jalannya reses ini,” ujar Suimi Fales.

Ia mengatakan jika dirinya siap memperjuangkan aspirasi Guru TK/PAUD se-Kota Bengkulu ini yang mengeluhkan kurangnya sarana prasarana operasional TK/PAUD, kesejahteraan Guru TK/PAUD, mengupayakan grade status Honor Guru TK/PAUD menuju Guru HONDA (Honor Daerah) yang terdata base lengkap.

1

“Intisari dari semua aspirasi yang telah disampaikan pada saya tadi mayoritas mengenai tingkat kesejahteraan hak/gaji Guru TK/PAUD, lalu status mereka dari sebelumnya Honor biasa minta ditingkatkan menuju Guru Honor Daerah (HONDA) dan termasuk operasional peralatan sanpras (sarana prasarana) Sekolah TK/PAUD ini,” ungkap Wan Sui dengan penuh optimis dan semangatnya.

Untuk diketahui, jaring aspirasi (reses) yang dipelopori Politisi PKB Wan Sui ini dihadiri juga Babinsa TNI diwilayah tugas Kecamatan Selebar Kota Bengkulu beserta Babinkabtinmas POLRI, segenap Insan Pers dari berbagai media di Kota Bengkulu (Adv)

Dibaca 11 kali

Facebook comments