Skip to main content

Walikota Teken KUPA PPAS Perubahan Tahun Anggaran 2017

KUPA PPAS anggaran 2017 resmi diteken dan disepakati untuk dianggarkan bagi pembangunan Kota Bengkulu
KUPA PPAS anggaran 2017 resmi diteken dan disepakati untuk dianggarkan bagi pembangunan Kota Bengkulu

Kota Bengkulu - Setelah sebelumnya batal menghadiri paripurna DPRD Kota Bengkulu, Rabu (27/09/2017), Walikota Bengkulu Helmi Hasan akhirnya menghadiri rapat paripurna dengan agenda Penandatanganan Kebijakan Umum Perubahan Anggaran Prioritas Platfon Anggaran Sementara Kota Bengkulu Tahun Anggaran (Kupa PPAS) 2017, Kamis (28/09/2017) di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Bengkulu, Bentiring. 

Dengan hadirnya Walikota, secara resmi KUPA PPAS anggaran 2017 resmi diteken dan disepakati untuk dianggarkan bagi pembangunan Kota Bengkulu. 

"Alhamdulillah rapat dilaksanakan dengan lancar dan komitmen kuat antara eksekutif dan legislatif terkait KUPA PPAS dengan anggaran yang kita miliki," kata Walikota dalam sambutannya. 

Selanjutnya, Walikota juga mengucapkam terimakasih atas pengesahan revisi Perda Samisake oleh DPRD Kota Bengkulu.  Dengan begitu, sambung Walikota, ekspektasi Walikota untuk APBD untuk rakyat terus bergulir walaupun masa jabatan Walikota tinggal hitungan bulan. 

"APBD untuk rakyat tolak ukurnya di antaranya adalah Samisake, infrastruktur jalan, fasilitas mobil untuk setiap kecamatan. Untuk kelurahan direncanakan diberikan mobil pick up untuk menunjang Bengkulu BISA dan Ketua RT nanti direncanakan akan diberikan mobil ," ujarnya.

Dibaca 2 kali

Facebook comments