Skip to main content

Wakil Walikota Bengkulu melaunching Electrifying Culinary Center di berendo Kota Bengkulu

Wakil Walikota Bengkulu melaunching Electrifying Culinary Center
Wakil Walikota Bengkulu melaunching Electrifying Culinary Center

Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi melaunching Electrifying Culinary Center atau ECC di berendo Kota Bengkulu, Senin (14/3/2022). ECC adalah pusat kuliner yang dibangun oleh Pemkot Bengkulu kerjasama antara Dinas Koperasi dan UMKM Kota Bengkulu dengan PT PLN Bengkulu sebagai salah satu pihak BUMN.
PT PLN ikut berkontribusi membantu Pemkot Bengkulu memfasilitasi listrik kepada pedagang atau pelaku UMKM di ECC. Semua peralatan memasak yang digunakan oleh pelaku UMKN di sini menggunakan peralatan listrik, salah satunya kompor listrik. Jadi di sini semua makanan dimasak tidak menggunakan kompor gas.
Rencananya dalam waktu dekat pihak PLN juga akan membantu fasilitas Wifi di lokasi Berendo Kota Bengkulu sehingga lokasi tersebut akan menjadi ramai dikunjungi masyarakat terutama dari kalangan anak muda. Selanjutnya, diacara tersebut dilakukan penandatanganan surat pernyataan hibah dari PT PLN Bengkulu kepada Pemkot Bengkulu.
Turut hadir dalam acara tersebut, Kapolres Bengkulu, Komandan Kodim 0407 Kota Bengkulu, perwakilan Kajari Bengkulu, Manager PT PLN Bengkulu, para Asisten dan Staf Ahli, seluruh kepala OPD di lingkungan Pemkot Bengkulu serta pihak BUMN yang ada di Kota Bengkulu seperti PT Angkasa Pura II, BRI, PT Pelindo dan lainnya..

Dibaca 19 kali

Facebook comments