Skip to main content

Wajah Baru, Nur'aida Terpilih Jadi Dewan DPRD Kabupaten Kaur

Wajah Baru, Nur'aida Terpilih Jadi Dewan DPRD Kabupaten Kaur
Wajah Baru, Nur'aida Terpilih Jadi Dewan DPRD Kabupaten Kaur

Bengkulu – terhitung sudah menjelang dua pekan pasca terlaksanakannya Pemilu 2024 pada tanggal 14 Februari 2024 serentak di semua wilayah Indonesia.

Terkhusus di Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, banyak masyarakat di sekitar ikut memeriahkan dan berpartisipasi pada Pesta Demokrasi yang mana dilaksanakan setiap 5 Tahun sekali, baik Pilpres dan Pileg.

Nur'aida, M.Pd.I pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 ini, telah memantapkan hati dan niatnya untuk Maju sebagai calon wakil rakyat (Calon DPRD) Kabupaten Kaur Daerah Pemilihan (Dapil) Kaur II melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dengan Nomor Urut 1.

Sesuai dengan data yang ada pada saai ini, setelah terlaksanakannya pelimu 2024 dan telah melalui tahapan pleno di KPU, Nur'aida, M.Pd.I dipastikan akan menempati Satu Kursi (Terpilih) menjadi Anggota DPRD Kabupaten Kaur dengan perolehan suara paling banyak nomor 3 dari Calon Potensial menjadi Anggota DPRD Kabupaten Kaur.

Sesuai prediksi dari beberapa masyarakat yang mengatakan akan banyak wajah – wajah baru pada DPRD Kabupaten Kaur sama halnya dengan terpilihnya Nur'aida, M.Pd.I.

Dengan terpilihnya Nur'aida, M.Pd.I. menjadi Anggota DPRD Kabupaten Kaur, banyak kalangan masyarakat dan beberapa pihak mengucapkan selamat kepada beliau.

Masyarakat juga menyampaikan apresiasinya kepada semua peserta pemilu yang telah berpartisipasi dalam proses demokrasi ini. Ia mengakui betapa pentingnya juga peran penyelenggara pemilu 2024  untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Sebagai Informasi, Dapil Kaur II yaitu meliputi Kecamatan Maje dan Kecamatan Nasal. (Vik)

Dibaca 89 kali

Facebook comments