Skip to main content

Untuk Pertama Kalinya, Funworld Bowling Hadir di Bengkulu

Untuk Pertama Kalinya, Funworld Bowling Hadir di Bengkulu
Untuk Pertama Kalinya, Funworld Bowling Hadir di Bengkulu

Bengkulu – Kabar Gembira Kini Funworld sudah hadir di kota bengkulu, dan Funworld menghadirkan sesuatu yang baru di kota Bengkulu, tepatnya di Bencoolen Mall, Lt. 2, Bengkulu, dimana Funworld menyuguhkan atraksi terbarunya.

Saat menyampaikan ke pada awak media harini Sales Manage PT. FUNWORLD PRIMA bapak Wawan Setiyono “Antraksi yang di sajikan oleh Funworld Bowling di Bencoolen Mall ini merupakan Funworld Bowling Pertama yang dihadirkan di Bengkulu.”

Funworld Bowling di Bencoolen Mall terdiri dari 8 Lane, untuk masing-masing Lane dapat dimainkan maksimal 6 orang Dengan kategori babak bermain terdiri dari 3 Round, 6 Round, dan 10 Round, Dimana customer dapat bebas memilih berapa round yang ingin dimainkan dengan menggunakan Goldie (saldo bermain) yang tersedia di Funcard (Kartu bermain Fuworld) dimana itu semua bisa didapatkan saat topup di kasir.

Untuk Pertama Kalinya, Funworld Bowling Hadir di Bengkulu

Funworld Bowling hadir menyerupai area lintasan Bowling Profesional, sehingga para pemain diwajibkan memakain Sepatu khusus yang mana sepatu ini disediakan dan dipinjamkan secara Gratis/Free kepada customer saat hendak bermain di Funworld Bowling. Tidak hanya area lintasan, sepatu, bahkan bola yang disediakan terdiri dari beberapa berat bola yang berbeda serasa seperti bermain Bowling ala profesional.

Funworld Bowling tidak hanya bisa dimainkan oleh orang dewasa, tetapi anak-anak dapat juga memainkannya. Khusus anakanak yang bermain dapat menggunakan alat bantu lempar bola, berbentuk seperti belali gajah, yang disediakan di area bermain dan pastinya dengan pengawasan dari orang tua/pendamping.

Tidak hanya permainan Bowling yang disuguhkan di Funworld Bencoolen Mall, terdapat juga area bermain Win Inc Box, permainan mesin capit yang berisikan boneka maupun karakter/action figure lucu dan menggemaskan. 

Untuk berbagai kegiatan lainnya dapat diketahui melalui Official Account Instagram Funworld, yaitu @funworld dan Facebook Page Funworld yaitu Funworld Indonesia.” Ujar Sales Manage Bapak Wawan. (***/Ne)
 

Dibaca 46 kali

Facebook comments