Skip to main content

Tinjau Monev Pembangunan Fisik TA 2022, Hidayattullah Harap Selesai Tepat Waktu

Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid bersama rombongan memimpin   pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi (Monev) untuk Paket Kegiatan Fisik Pembangunan   Daerah Tahun Anggaran 2022 di SDN 09 Kepahiang terkait pengembangan jaringan   distribusi dan sambungan rumah (SR) dan Rehabiilitasi ruang kelas dengan kerusakan   minimal sedang, Jumat (09/09).
Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid bersama rombongan memimpin pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi (Monev) untuk Paket Kegiatan Fisik Pembangunan Daerah Tahun Anggaran 2022 di SDN 09 Kepahiang terkait pengembangan jaringan distribusi dan sambungan rumah (SR) dan Rehabiilitasi ruang kelas dengan kerusakan minimal sedang, Jumat (09/09).

Kepahiang - Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid bersama rombongan memimpin pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi (Monev) untuk Paket Kegiatan Fisik Pembangunan Daerah Tahun Anggaran 2022 di SDN 09 Kepahiang terkait pengembangan jaringan distribusi dan sambungan rumah (SR) dan Rehabiilitasi ruang kelas dengan kerusakan minimal sedang, Jumat (09/09). 

Dalam rombongan tersebut Wakil Bupati Kepahiang Zurdi Nata, Asisten Bidang Pembangunan Ris Irianto, Kepala Dinas PUPR Rudi Sihaloho, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Nining Pasju, Kabag Adm. Pembangunan Piisman dan Irban Wilayah I Inspektorat Kepahiang.

1

"Monev ini bertujuan melakukan pembinaan dan pengawasan terhadap penyelenggaraan pemerintahan pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan serta pelayanan publik di tingkat kecamatan dan desa/ kelurahan," jelas Hidayattullah.

Bupati berharap dapat peninjauan kegiatan monitoring dan evaluasi tersebut baik pekerjaan pemasangan pipa dan rehabilitas ruang kegiatan belajar dapat terlaksana sesuai dengan kontrak pekerjaan.

"Harapannya dapat selesai tepat waktu sesuai dengan kontrak, serta menghasilkan pekerjaan yang berkualitas dan bermanfaat ke depannya," harapnya.

Pemasangan pipa jaringan distribusi air PAM sepanjang kurang lebih 5 KM tersebut bersumber dari dana alokasi khusus Kementerian PUPR.(Adv/vik)
 

Dibaca 2 kali

Facebook comments