Skip to main content

Sinergi Polri, Polsek Kabawetan Hadiri dan Gelar Pengamanan Wayang Kulit

.
Sinergi Polri, Polsek Kabawetan Hadiri dan Gelar Pengamanan Wayang Kulit

Kepahiang – Laksanakan Pengamanan dan hadir ditengah tengah masyarakat, Kapolsek Kabawetan beserta Personel menghadiri dan melaksanakan pengamanan Kegiatan Wayang Kulit dalam rangkaian acara Sedekah Bumi Desa Tugurejo Kecamatan Kabawetan Kabupaten Kepahiang pada Rabu (13/09/2023) pukul 20.00 WIB.

Pemerintah Desa Tugurejo menggelar kegiatan Nobar Sayang Kulit bersama warga Tugurejo dalam rangkaian Acara Sedekah Bumi Desa Tugurejo, Ratusan masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat terlihat sangat antusias menyaksikan pagelaran wayang kulit tersebut.

Iptu Buharman, S.H., Kapolsek Kabawetan menyampaikan bahwa “Kehadiran Polisi ditengah tengah tengah kegiatan masyarakat diharapkan dapat mencegah niatan seseorang yang hendak melakukan kejahatan, serta terciptanya rasa aman dan silaturahmi antara Polsek Kabawetan dan masyarakat Tugurejo Kec. Kabawetan,” ungkapnya.

Kepala Desa Tugurejo Sdr. Supri, menyampaikan kata sambutan pada acara tersebut, ia sangat mengapresiasi seluruh lapisan masyarakat Desa Tugurejo yang alhamdulillah pada malam ini dapat terlaksananya pagelaran wayang Kulit di Desa Tugurejo Kec. Kabawetan, apresiasi kepada pihak Polsek Kabawetan juga turut disampaikan pada kesempatan itu.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Kapolsek dan seluruh personel yang sempat hadir pada acara kami, semoga kedepannya Polsek Kabawetan semakin dicintai masyarakat, khususnya masyarakat Desa Tugurejo, dan doakan Desa kami dapat menjadi lebih maju dan sukses di masa mendatang,” Demikian pungkas Supri.

Dibaca 5 kali

Facebook comments