Skip to main content

Selama IIMS 2018 Mitsubishi Kumpulkan Sekitar 2.644 SPK

Otomotif
Mitsubishi Xpander ketika diperkenalkan di Palembang, Rabu, 30 Agustus 2017. (Foto: Beritasatu.com/Iman Rahman Cahyadi).


Jakarta - Hasil positif berhasil diraih PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dalam keikutsertaannya di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Selama 11 hari pameran, MMKSI melaporkan total Surat Pesanan Kendaraan (SPK) yang berhasil dikumpulkan mencapai 2.644 unit.

Pencapaian tersebut melebihi target yang ditetapkan di awal pameran, yaitu 2.050 unit, dan juga melampaui pencapaian SPK tahun lalu di pameran yang sama yakni 1.429 unit.

"Capaian ini menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, dan menjadikan Mitsubishi sebagai number 1 top of mind brand di Indonesia," kata Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Osamu Iwaba dalam keterangan resminya, Senin (30/4).

Pada pameran IIMS tahun ini, selain memamerkan kendaraaan unggulannya, MMKSI juga memperkenalkan dua varian baru kendaraan Mitsubishi Motors, yakni Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition yang hadir sebagai edisi spesial dengan jumlah terbatas untuk konsumen Indonesia, dan juga New Triton Athlete sebagai varian terbaru untuk model pickup double cabin Triton.

Selain pencapaian positif dari sisi penjualan, Mitsubishi Motors juga memperoleh berbagai penghargaan bergengsi di ajang IIMS Awards 2018, antara lain Best Double Cabin yang diraih Mitsubishi New Triton Athlete, mobil terbaik pilihan pengunjung diraih Mitsubishi Xpander, The Best APM Activity, dan The Most Viewed IIMS Instagram Posting atau penghargaan terbaik pada kategori sosial media (Sosmed) dengan meraih jumlah view terbanyak di unggahan Instagram. (red)


Sumber : BeritaSatu.com

Dibaca 9 kali

Facebook comments