Skip to main content

Sekkot Minta Ibu DWP Kota, Ingatkan Suami Jangan Malas bekerja

Bengkulu
Perayaan memperingatan HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke 18 tahun 2017.


Kota Bengkulu - Walikota Bengkulu yang diwakili Sekkot Marjon menghadiri memperingatan HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke 18 tahun 2017 dengan tema "Pengembangan Kualitas Istri ASN Menuju Ketahanan Keluarga" di salah satu hotel di Kota Bengkulu, Rabu (13/12/2017).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh ketua DWP Provinsi Bengkulu, Ny Bustasar beserta anggota, Ketua DWP Kota Bengkulu Dewi Marjon, ibu-ibu pengurus beserta anggota DWP Kota Bengkulu, kepala dinas, kepala badan, instansi pemerintahan, dan camat/lurah se-Kota Bengkulu.

“Kegiatan rutin ini dilakukan untuk terus mengembangkan organisasi yang mandiri bagi ibu DWP Kota Bengkulu sebagai istri ASN yang turut serta berperan aktif untuk meningkatkan kualitas kerja para suami yang bekerja sebagai ASN,” kata Marjon.

Dikatakann Marjon, ibu-ibu DWP Kota Bengkulu agar kiranya mampu untuk terus berperan aktif mengingatkan suami, atau menegur suaminya untuk tidak bermalas-malasan dalam bekerja.

“Pasalnya tak jarang terkadang kita mendapatkan laporan adanya bapak-bapak ASN yang dalam jam kerja asik bermain gaple, adapula yang saat jam kerja pergi berkesempatan pergi memancing,” ujarnya.

"Kami selaku penasehat, berharap agar ibu ibu dharma wanita tidak hanya berperan sebagai ibu rumah tangga saja, tapi juga dapat berperan serta mensupport suami yang bekerja di kantor. Artinya, ibu juga harus tau kegiatan suaminya dikantor, jangan hanya dirumah saja. Hal ini agar kualitas kerja bapak-bapak ASN di kantor lebih terjamin," tambahnya. (Ria)

Dibaca 27 kali

Facebook comments