Skip to main content

Sekda Pimpin Rapat Forum Komunikasi Dengan Pemangku Kepentingan Utama

JKN KIS
sekretaris daerah (Sekda) Edy Hermansyah, P.hD memimpin langsung rapat bersama Forum Komunikasi Pemangku Kepentingan Utama dan BPJS kesehatan cabang Bengkulu. Bertempat Ruang Rapat Sekda Selasa (12/10).

Benteng -dalam rangka meningkatkan hubungan kemitraan dan komunikasi yang baik dengan pemerintah daerah kabupaten Bengkulu Tengah terkait program JKN-KIS maka diperlukan koordinasi antara BPJS kesehatan dengan pemerintah daerah dan instansi terkait.

Maka berhubungan dengan hal tersebut sekretaris daerah (Sekda) Edy Hermansyah, P.hD memimpin langsung rapat bersama Forum Komunikasi Pemangku Kepentingan Utama dan BPJS kesehatan cabang Bengkulu. Bertempat Ruang Rapat Sekda Selasa (12/10).

1

Dalam kesempatan yang baik ini sekda Edy Hermansyah, P.hD untuk meningkatkan kualitas pelayanan yang berhubungan dengan BPJS maka perlunya sinergi yang baik antara BPJS dan pemerintah daerah dalam rangka mendorong masyarakat umum untuk mendaftarkan diri JKN-KIS. Oleh karena itu, melalui forum ini sekda berharap para peserta forum dapat memberikan saran dan masukan atas segala permasalahan yang ada di Bengkulu Tengah terkait dengan JKN-KIS.

“Semoga melalui forum ini kita bisa mengatasi atau memberikan solusi terkait permasalahan program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) dan Kartu Indonesia Sehat (KIS),”imbuhnya.

Sementara itu Kepala kantor Cabang BPJS Kesehatan Provinsi Bengkulu dr. Adian Fitria AAAK mengatakan dalam pertemuan kali ini akan dipaparkan mengenai berbagai permasalahan dan informasi yang terkait JKN-KIS. Melalui forum ini ia berharap adanya solusi dan saran sehingga layanan BPJS kesehatan dapat di optimalkan jangkauan kedepannya.

“Mudah-mudahan dengan telah dipaparkan permasalahan ini dapat memberikan solusi yang terbaik untuk meningkatkan pelayanan BPJS kesehatan kepada masyarakat kabupaten Bengkulu Tengah maupun program JKN-KIS untuk tenaga honorer,”demikian(***)

Dibaca 5 kali

Facebook comments