Skip to main content

Secara Aklamasi, R.Tamrin  Ditunjuk Jadi Ketua Yayasan Pejaga Pesisir dan Hutan Tropis  Bengkulu 

Secara Aklamasi, R.Tamrin  Ditunjuk Jadi Ketua Yayasan Pejaga Pesisir dan Hutan Tropis  Bengkulu 
Secara Aklamasi, R.Tamrin  Ditunjuk Jadi Ketua Yayasan Pejaga Pesisir dan Hutan Tropis  Bengkulu 

Bengkulu – R. Tamrin  ditunjuk oleh Yayasan Pejaga Pesisir dan Hutan Tropis  Bengkulu ditunjuk  secara aklamasi sebagai Ketua Yayasan Pejaga Pesisir dan Hutan Tropis  Bengkulu,  yang berlangsung di Cafe SIBER Bengkulu, Kamis (30/05/2024).

Pertemuan Beberapa Penggiat Pesisir dan Hutan Tropis,  didahului dengan dialog yang juga dihadiri oleh Perwakilan dari Advokat Zetriansyah.SH   dengan Tema “Rapat Penunjukan Ketua serta membahas langkah - langkah Program Kerja Jangka Pendek dan Panjang dalam melakukan Kerja Nyata sebagai Team untuk melakukan Penjagaan Pesisir dan Hutan Trofis Bengkulu “.

Rapat ini merencanakan gerakan dan langkah-langkah Strategis dalam menyikapi segala yang terjadi yang mengenai Pesisir dan Hutan Tropis di wilyah Bengkulu.

R.Tamrin yang ditunjuk sebagai Ketua menyatakan keberadaan Yayasan Pejaga Pesisir dan Hutan Tropis  Bengkulu  ( YPP&HTB) harus memberikan manfaat nyata bagi seluruh anggotanya ( Transparan disegalah Bidang ) “Kita akan terus berjuang bersama seluruh anggota Yayasan Pejaga Pesisir dan Hutan Tropis  Bengkulu dan membuat suatu Perancanaan yang strategis dan Matang baik jangka Pendek.

“Kita akan berupaya untuk melakukan Komunikasi terhadap Pelaku - pelaku usaha baik yang  sebagai pelaku usaha di Pesisir dan juga Hutan Trofis Bengkulu juga akan membangun  sinergi dengan pemerintah, antar  dan seluruh yang berkepentingan untuk berpartisipasi aktif dalam memajukan Pesisir Hutan Tropis Bengkulu “  paparnya.

Yayasan Pejaga Pesisir dan Hutan Tropis  Bengkulu merupakan organisasi yang mewadahi para Aktivis - aktivis para awak media Lembaga Kontrol Sosial serta Ormas yang satu ide untuk melakukan Penjagaan terhadap Pesisir dan Hutan Tropis Bengkulu. Yang turut hadir dan memberikan sambutan antara lain Bapak Zetriansyah, SH, WILSON, Babul Harian, SP, Drs. Iksan Nazir .SH , serta Parizal, S.Si. CEIA.

“Rapat dibuka dengan resmi dan ditutup secara Resmi dengan mendapatkan Kesimpulan bahwa R.Tamrin ditunjuk sebagai Ketua Yayasan Pejaga Pesisir dan Hutan Tropis  Bengkulu dan diberikan waktu untuk melakukan Komunikasi dengan kawan - kawan untuk bersatu dan mengurus Legalitas Yayasan dan di Aktenotariskan serta melakukan persiapan-persiapan serta membuat suatu Program jangka pendek dan jangka Panjang,” pungkas Zetrinasyah .SH (rls)

Dibaca 12 kali

Facebook comments