Skip to main content

Sambut PJ Bupati Bengkulu Tengah, DPRD Benteng Gelar Ramah Tamah

Sambut PJ Bupati Bengkulu Tengah, DPRD Benteng Gelar Ramah Tamah
Sambut PJ Bupati Bengkulu Tengah, DPRD Benteng Gelar Ramah Tamah

Bengkulu Tengah – Bertempat dikantor DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah tepatnya ruang rapat Bukit Kandis, telah dilaksankan Ramah Tamah kepada PJ Bupati Bengkulu Tengah dalam menyambut baik kedatangan Pj Bupati Bengkulu Tengah Dr.Heriyandi Roni.M.Si, Kamis (02/06/2022)

Dalam hal ini langsung disambut oleh Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah Budi Suryantono,S.Sos.M.Si,Waka I DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah Fery Haryadi,S.Sos.M.Si,Waka II DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah Evi Susanti,S.Ip, Anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah, Sekretaris DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah Bambang Irawan, S.Sos.MSi.

Sambut PJ Bupati Bengkulu Tengah, DPRD Benteng Gelar Ramah Tamah

Budi Suryantono menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas kepada penjabat Bupati Bengkulu Tengah.

“kami dari lembaga DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah menyambut baik semoga kedepan bisa membawa Kabupaten Bengkulu Tengah ini lebih maju lagi dari segala aspek kehidupan masyarakat dan birokrasi pemerintahan di kabupaten Bengkulu Tengah, Memang betul-betul mengabdikan diri sebagai pemimpin, karena masih banyak tugas yang harus diselesaikan dalam membangun Kabupaten Bengkulu Tengah,terlebih lagi program-program yang belum terelasasikan sebelumnya bahkan sedang berjalan kedepan mari kita sama-sama bergandeng tangan antara lembaga Legislatif dan Eksekutif untuk membangun Kabupaten Bengkulu Tengah lebih maju lagi,” tutup Budi Suryantono.

Penjabat Bupati Bengkulu Tengah Dr.Heriyandi Roni.M.Si Menyampaikan terima kasih atas kesempatan yang telah mengundang saya dalam rangka ramah tamah dikantor DPRD kabupaten Bengkulu Tengah ini.

“Ini suatu penghormatan bagi saya sebagai Penjabat Bupati Bengkulu Tengah ini dan salah satu tugas utama saya sebagai Penjabat Bupati Bengkulu Tengah yaitu menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik dalam menjalankan tugas yang mana peran DPRD sangatlah dominan bagi suatu kemajuan Daerah, DPRD sendiri mempunyai fungsi dan tugas sebagai pengawasan,penganggaran, legislasi. oleh karena itu duduk bersama dan ramah tamah ini suatu awal yang baik dalam membangun Kabupaten Bengkulu Tengah,” terangnya.

Sambut PJ Bupati Bengkulu Tengah, DPRD Benteng Gelar Ramah Tamah

PJ Bupati Bengkulu Tengah Dr. Heriyandi Roni.M.Si juga menambahkan ada beberapa catatan yang diberikan anggota DPRD terkait program belum diselesaikan bahkan program yang sedang berjalan di Kabupaten Bengkulu Tengah ini.

“semoga kedepan catatan yang diberikan DPRD tersebut segera kita cari jalan keluar dan kita selesaikan secepatnya.Inilah bentuk kerjasama yang baik antara lembaga Legislatif dan Eksekutif saling membuka komunikasi, sehingga tugas bisa berjalan dengan baik dan membawa perubahan untuk Kabupaten Bengkulu Tengah.tutup PJ Bupati Bengkulu Tengah,” Tutup Dr.Heriyandi Roni.M.Si. (Tro/Adv)
 

Dibaca 9 kali

Facebook comments