Skip to main content

Resmikan Graha Gus AMI di Bengkulu, Hasunnudin Wahid: Memenangkan Gus Muhaimin Iskandar Pilpres 2024  

PKB
Resmikan Graha Gus AMI di Bengkulu, Hasunnudin Wahid: Memenangkan Gus Muhaimin Iskandar Pilpres 2024  

Bengkulu- Sekjen DPP PKB, Hasannudin Wahid resmikan Gedung Graha Gus Ami di Jalan Tribrata Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu menjadi kantor DPW PKB Bengkulu sekaligus memperingati Harlah NU ke 96.. Peresmian tersebut juga dihadiri seluruh Pengurus DPP Perempuan Bangsa dan anggota DPC dan DPW PKB Se Provinsi Bengkulu.

Sekretaris Jenderal DPP PKB Hasanudin Wahid menerangkan peresmian Graha Gus Ami ini merupakan untuk memenangkan Gus Ami sebagai Capres dan 2024 mendatang di Bengkulu.

1

 

"Kita berharapkan di semua lini mulai DPR RI, DPRD Provinsi dan Kota mengharapkan di 2024 ini  mulai dari fraksi unsur pimpinan semua terisi. Berharap mecah telor 2024 Gus Ami menang pilres 2024 mendatang dan semua terisi dari partai PKB," ungkapnya, Minggu (06/03/2022).

Ia menyampaikan presentase kemenangakan Gus Ami mencapai target 20% untuk tingkat nasional, Ya begitulah target kita, Kita menginginkan untuk target 100 kursi bisa duduk dari partai PKB.

2

 

Cak Udin menilai, banyaknya dukungan positif kepada Muhaimin Iskandar ini menjadikan semangat tersendiri bagi PKB. Ia juga meminta seluruh elemen partai agar all out memberikan umpan positif kepada masyarakat.

“Pada prinsipnya, seluruh dukungan tersebut adalah suntikan semangat bagi kami. PKB mengerahkan segala kekuatan untuk memenangkan Gus Muhaimin,” tegasnya.

3

 

Sementara itu,  Ketua DPW PKB Bengkulu Zainal mengungkapkan langkah  strategis  untuk mengantarkan Gus Muhaimin ke kursi RI 1.

Berapa hal yang dilakukan yakni menggelar konsilidasi  pengurus anak cabang, DPC Kota dan Kabupaten Se provinsi Bengkulu.

“Kami optimistis segala upaya dan perjuangan ini tidak akan sia-sia. Gus Muhaimin adalah sosok yang dibutuhkan Bangsa Indonesia. Kami yakin masyarakat tidak akan menyia-nyiakan potensi yang dimiliki Gus Muhaimin,” tutupnya.**

Dibaca 26 kali

Facebook comments