Skip to main content

Polsek Lais Hadiri Supervisi 10 Program PKK Oleh Ketua TP PKK Kabupaten Bengkulu Utara

.
Polsek Lais Hadiri Supervisi 10 Program PKK Oleh Ketua TP PKK Kabupaten Bengkulu Utara

Bhabinkamtibmas Aipda Beta Netra selaku mewakili Kapolsek Lais Iptu Sukamto, menghadiri Supervisi 10 Program PKK oleh Ketua TP PKK Kabupaten Bengkulu Utara, Hj. Eko Kurnia Ningsih Mian beserta Tim Supervisi kabupaten Bengkulu Utara.

Acara yang digelar di desa Lubuk Gedang kec. Lais kabupaten Bengkulu Utara ini turut dihadiri oleh ketua TP PKK kecamatan Lais, Tuti Heri Sulfana, ketua PKK dan anggota PKK seluruh desa sekecamatan Lais, Camat Lais Heri Sulfana,S.Sos, Danramil Lais diwakili oleh Babinsa Sertu Hariyadi, kepala KUA Lais, Mulyadi,A.Ag., seluruh kepala desa sekecamatan Lais dan warga desa Lubuk Gedang kec. Lais kab. Bengkulu Utara.

Dalam kegiatan ini dilaksanakan supervisi oleh tim dari PKK Kabupaten Bengkulu Utara terhadap pelaksanaan 10 Program PKK di setiap desa dalam lingkup wilayah kecamatan Lais, capaian target pelaksanaan program dan pelaksanan program yang sedang berjalan.

Kegiatan supervisi ini adalah kegiatan rutin yang digelar setiap tahunnya di seluruh kecamatan dalam wilayah kabupaten Bengkulu Utara.

Dimintai keterangan salam kesempatan terpisah, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana,S.I.K. ,M.M., melalui Kapolsek Lais Iptu Sukamto menerangkan, kehadiran Polri dalam kegiatan supervisi ini adalah bentuk dukungan terhadap setiap program yang dicanangkan baik oleh pemerintah pusat maupun pemerintah daerah.

"Kita dukung dan kita sukseskan program-program pemerintah, kit selalu siap kawal dalam pelaksanaannya," demikian diterangkan Kapolsek Lais Iptu Sukamto.

Dibaca 6 kali

Facebook comments