Skip to main content

Polres Kepahiang dan Pengadilan Agama Tandatangani Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerja

.
Polres Kepahiang dan Pengadilan Agama Tandatangani Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerja

Kepahiang – Bertempat di ruang Aula Pengadilan Agama Kepahiang telah dilaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama dengan Polres Kepahiang Tentang Mekanisme pengajuan perkara perceraian anggota Polri/Pns Polri, Dan pengamanan sidang dan pelaksanaan putusan (eksekusi) Pengadilan Agama Kepahiang, Selasa sore (02/04/2024).

Kegiatan penandatanganan MoU ini dihadiri Oleh Kapolres Kepahiang AKBP Eko Munarianto S.I.K didampingi oleh PJU Polres Kepahiang dan diikuti oleh  Ketua Pengadilan Agama Kepahiang Ibu LIZA ROIHANAH, S.H.I., M.H.

Ketua Pengadilan Agama Kepahiang LIZA ROIHANAH, S.H.I., M.H dalam sambutannya menyampaikan ucapatan terimakasih kepada Kapolres Kepahiang dan rombongan yang telah berkenan hadir terutama Kapolres Kepahiang.

“Terimakasih kepada Kapolres Kepahiang dan rombongan yang telah berkenan hadir terutama Kapolres Kepahiang, Acara ini merupakan implementasi dari pendandatanganan perjanjian kerjamasama antara Pengadilan Tinggi Agama Kepahiang serta dalam rangka menyamakan persepsi terwujudnya sinergitas antara Pengadilan Agama Kepahiang dengan Polres Kepahiang terkait pengamanan persidangan’ pelaksanaan pemeriksaan setempat sita, pelaksanaan putusan (eksekusi), perceraian anggota/PNS Polres Sumenep.” Ucap Ketua Pengadlan Agama Kepahiang.

Kapolres Kepahiang dalam sambutannya menyampaikan secara rinci tujuan dari penandatanganan nota kesepahaman yang dilaksanakan oleh Pengadilan Agama Kepahiang dan Polres Kepahiang ini.

“Tujuan dari penandatanganan nota kesepahaman ini guna terwujudnya kerjasama dan sinergritas antara Pengadilan Agama Kepahiang dan Polres Kepahiang dalam sepakat Mekanisme pengajuan perkara perceraian anggotaPolri/Pns Polri, Dan pengamanan sidang dan pelaksanaan putusan (eksekusi) Pengadilan Agama Kepahiang.” Terang AKBP Eko Munarianto S.I.K

Dibaca 2 kali

Facebook comments