Skip to main content

PKB Rekomendasikan 6 Nama untuk Calon Wakil Gubernur

PKB menggelar Rapimwil di Hotel Latansa
PKB menggelar Rapimwil di Hotel Latansa

DPW Partai Kebangkitan Bangsa Provinsi Bengkulu menggelar Rapat Pimpinan Wilayah dan buka puasa bersama di Hotel Latansa, Jumat (23/6/2017) sore. Rapimwil yang dihadiri oleh Ketua DPW PKB Herliardo dan pengurus serta DPC PKB se Provinsi Bengkulu tersebut merokemendasikan 6 nama yang akan diusung sebagai bakal calon Wakil Gubernur Bengkulu nantinya. 

Berikut nama-nama tersebut :

  1. Herliardo,S.Ag
  2. Suimi Fales
  3. Leny Jhon Latief
  4. Zainal,S.Sos
  5. Suroto,MM
  6. Johari Salim

Ketua DPW PKB Herliardo mengatakan saat ini PKB memiliki sejumlah nama yang rekomended untuk menjadi wakil gubernur.

"Kita demokratis, setiap keputusan partai kita musyawarahkan, dan semua figur yang direkomendasikan tentunya siap dengan segala konsekuensinya," katanya.

Sementara bakal calon Walikota Bengkulu Suimi Fales mengaku siap ketika namanya disebut untuk masuk dalam rekomendasi partai.

"Keputusan partai harus kita hormati dan taati, apalagi saya adalah kader PKB yang telah berproses cukup lama dipartai," kata Suimi.

Untuk diketahui, empat partai pengusung Ridwan Mukti dan Rohidin Mersyah yang berhak merekomendasikan bakal calon wakil Gubernur adalah PKB, Hanura, PKPI dan Nasdem. Pasca ditetapkannya Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti sebagai tersangka oleh KPK, masing-masing partai pengusung mulai menyatakan sikap untuk mengusung bakal calon wakil gubernur. (LJ)

Dibaca 10 kali

Facebook comments