Skip to main content

Pj Walikota Apresiasi AJPP Gelar Deklarasi Pilkada Damai 2018

Aliansi Jurnalis  Pemilu (AJPP) Bengkulu yang menggelar deklarasi Pilkwakot Damai tahun 2018
Aliansi Jurnalis  Pemilu (AJPP) Bengkulu yang menggelar deklarasi Pilkwakot Damai tahun 2018

Bengkulu- Penjabat Walikota Bengkulu Budiman Ismaun sangat mengapresiasi terhadap Aliansi Jurnalis  Pemilu (AJPP) Bengkulu yang menggelar deklarasi Pilkwakot Damai tahun 2018 di salah satu hotel di Kota Bengkulu, Jum’at (22/6).

Budiman juga memberikan nilai positif kepada media di Bengkulu yang dinilainya tetap menjaga indenpendensi jelang Pilkada 2018.

"Saya sangat mengapresiasi acara yang digelar AJPP ini, karena ini merupakan acara yang sangat positif guna menyiapkan diri menyambut Pilwakot 2018 nanti.

Disamping itu, saya juga menilai awak media di Bengkulu sudah sangat baik menjaga indenpedensi pemberitaan menuju Pilwakot ini. 

Jadi saya harap indenpedensi ini tetap dipertahankan dan jangan terlalu condong kepada salah satu paslon,"tegas Budiman Ismaun yang juga Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Bengkulu ini.
Acara tersebut dihadiri Ketua PWI Provinsi Bengkulu Zacky Anthoni, Ketua Panwaslu Kota Bengkulu Rayendra Pirasad, Komisioner KPU Kota Bengkulu M Alim, Perwakilan Paslon Walikota-Wawali Bengkulu 2018,Tim Sukses Paslon Pilwakot 2018, Perwakilan Mahasiswa PTN dan PTS se-Kota Bengkulu, serta para wartawan di kota Bengkulu.

Kegiatan ini juga dirangkai dengan pembacaan Deklarasi Pilkada Damai, Penandatanganan Deklarasi Pilkada Damai, serta pemaparan materi yang juga sebagai narasumber M Alim Komisioner KPU Kota Bengkulu , Rayendra Pirasad Ketua Panwaslu Kota Bengkulu, dan  Zacky Anthoni Ketua PWI Provinsi Bengkulu.(Tova)

Dibaca 13 kali

Facebook comments