Skip to main content

Pilkades Musi Rawas 2023, Balon Lisnawati Ajak Masyarakat Berperan Aktif

Lisnawati
Lisnawati

Musi Rawas - Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan, bakal menggelar pemilihan kepala Desa (Pilkades) serentak pada tahun 2023, salah satunya Desa Q2 Wonorejo kecamatan tugumulyo,  dalam hal ini  ikut serta berpartisipasi mengikuti tahapan-tahapan  pesta demokrasi pemilihan Pilkades  yang akan dilaksanakan pada tahun 2023 ini. 

Lisnawati  salah satu bakal calon (Balon) Kepala desa Q2 Wonorejo, saat didatangi awak media di rumah pribadinya, ia menjelaskan bahwa dirinya sungguh sangat siap dalam mengikuti kontestasi sebagai calon  kepala desa (Pilkades).

"Dalam rangka menyambut pesta demokrasi pemilihan Kepala Desa terkhusus di Desa Wonorejo, saya dalam hal ini mengambil posisi serta berpartisipasi salah satu kandidat bakal calon Kepala Desa Q2 Wonorejo semoga saja nanti saya bisa mengikuti tahapan- tahapan serta regulasi yang ada, sehingga nantinya saya bisa ikut berkompetisi pada Pilkades tahun 2023," ujarnya Lisnawati anak kelahiran desa suro, Minggu (22/01/2023).

Lisnawati Srikandi kelahiran Desa Suro Mencalonkan diri di Desa Q2 Wonorejo kecamatan Tugumulyo, iya mengajak masyarakat untuk berperan aktif menjaga kondusifitas di wilayahnya masing-masing serta tidak mudah terpancing dengan isu yang dapat memecah belah antar sesama masyarakat.

“Pilkades adalah pesta kita sebagai masyarakat desa, ayo Kita ikuti dengan penuh suka cita, kedamaian, karena kita semua adalah saudara, kita jaga betul situasi yang aman di wilayah kita ini supaya di pemilihan nanti tidak ada salah paham diantara calon Pilkades,"katanya.

Masi di tempat yang sama, di depan Awak Media, Lisnawati juga menjelaskan, aku akan menjaga situasi Pilkades dengan aman, sejuk dan damai. Selain itu, ia juga akan menghindari hal-hal yang dapat memicu perselisihan saat tahapan dan waktu pemilihan.

“Sebagai bakal Calon Kepala Desa, sebisa mungkin kami akan menjaga situasi desa untuk tidak melakukan hal-hal ataupun cara yang tidak baik untuk memenangkan Pilkades. Saya pribadi juga akan mengikuti proses Pilkades secara jujur dan lebih mengutamakan pro kepentingan masyarakat,”terangnya.

Pilkades serentak Tahun 2023 menjadi sebuah momen besar, dimana harapan baru bagi warga Desa Q2 Wonorejo kecamatan Tugumulyo, kabupaten Musi Rawas. "Semoga masyarakat bisa menentukan pilihannya sendiri dengan hati nuraninya," Tutupnya. (Tomyy)

Dibaca 24 kali

Facebook comments