Skip to main content

Pesan Tersirat Helmi Hasan Jadi Topik di Musda KAHMI 2021

Musda Kahmi
Asisten III M Husni memberikan dukungan penuh dan apresiasi terhadap keberlangsungan musyawarah daerah (Musda) II KAHMI

Bengkulu – Walikota Bengkulu Helmi Hasan melalui Asisten III M Husni memberikan dukungan penuh dan apresiasi terhadap keberlangsungan musyawarah daerah (Musda) II KAHMI (Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam) Kota Bengkulu tahun 2021.

Ini ia sampaikan saat menghadiri Musda KAHMI didampingi Kadis Kominfosan Eko Agusrianto di aula Hotel Raffles, Minggu (12/9).

“Semoga pelaksanaan Musda hari ini dapat berjalan lancar. Dan insya allah persedium baru yang terpilih nantinya mempunyai kompetensi dan kredibel dalam memajukan organisasi ini,” ujar Husni.

Selanjutnya, ia berharap Pemkot dan KAHMI terus dapat bersinergi dalam percepatan pembangunan.

“Ya, kami harapkan KAHMI dapat memberikan kepada Pemkot suatu konsep yang terukur dan terstruktur agar ada target pencapaian untuk pembangunan Kota Bengkulu. Kemudian, saya ingin KAHMI dapat juga berperan aktif dalam rangka akselerasi penanganan Covid-19 serta pemulihan ekonomi,” sampainya.

Tak ketinggalan, Husni juga menyampaikan pesan Walikota Helmi Hasan kepada anggota KAHMI untuk lebih peka dan perhatian terhadap lingkungan sekitarnya.

“Mari kita sama-sam peduli akan keadaan lingkungan kita. Lihat kiri, kanan, depan, belakang, jangan sampai ada warga kota mengalami susah seperti sakit atau tidak bisa sekolah karena tak ada biaya. Apabila ada silahkan lapor dan koordinasikan dengan RT, Lurah dan Camat agar ditindaklanjuti. Mari semuanya ikut andil dalam menebar kebaikan dan memberikan kebahagiaan di tengah masyarakat. Karena kepedulian inilah salah satu upaya untuk mewujudkan Kota Bengkulu religius dan bahagia,” pungkasnya. (Rilis)(Adv)

Dibaca 10 kali

Facebook comments