Skip to main content

Personel Polres Mukomuko Jalani Vaksinasi Covid-19 Tahap Dua

vaksin
aksinasi Covid-19 Tahap Dua

Mukomuko – Puluhan personel Polres dan PNS Polri Polres Mukomuko Tahun 2021 kembali menjalani vaksinasi Covid-19 tahap pertama dan kedua di Mapolres Mukomuko berjalan lancar dan sukses. Kegiatan dilaksanakan di Aula Polres Mukomuko,Selasa (6/4).

Vaksinasi yang dilaksanakan ada beberapa kategori yakni, Vaksinasi Covid-19 tahap pertama bagi anggota/PNS Polri yang belum melaksanakan Vaksin. Kemudian vaksinasi Covid-19 tahap kedua bagi anggota/PNS Polri yang sudah 14 Hari yang terdata pada saat vaksinasi pertama. Hal ini disampaikan Kapolres Mukomuko, AKBP,Andy Arisndi,SH.SIK.MH melalui Rilis Humas Polres Mukomuko.

Pada Vaksinasi ini Polres Mukomuko bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Mukomuko, adapun jumlah yang telah melaksanakan Vaksinasi Covid-19 sebanyak 85 orang.

“Yang menjalani vaksinasi ini 85 orang dengan rincian pemberian dosis kedua sebanyak 59 orang, pemberian Dosis pertama  sebanyak 20 orang, dan pemberian dosis kedua kepada siswa serdik sebanyak 6 orang,”ucapnya.

Lanjutnya, vaksinasi Covid-19 dilakukan dengan beberapa tahap yakni pendaftaran, screening, vaksinasi dan kemudian observasi.

Kegiatan Vaksinasi diikuti oleh Personel Polres Mukomuko, Polsek Jajaran Polres Mukomuko dan 6 Siswa Diktukba SPN Polda Bengkulu. (Release)
 

Dibaca 4 kali

Facebook comments