Skip to main content

PERBOSI Dan Dispora Sosialisasi Bola Sundul Di Provinsi Bengkulu

Persatuan Bola Sundul Indonesia (Perbosi) Provinsi Bengkulu bersama Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bengkulu mengadakan kegiatan Sosialisasi Bola Sundul di salah satu hotel di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Kota Bengkulu, Minggu (11/12).
Persatuan Bola Sundul Indonesia (Perbosi) Provinsi Bengkulu bersama Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bengkulu mengadakan kegiatan Sosialisasi Bola Sundul di salah satu hotel di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Kota Bengkulu, Minggu (11/12).

Bengkulu - Persatuan Bola Sundul Indonesia (Perbosi) Provinsi Bengkulu bersama Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bengkulu mengadakan kegiatan Sosialisasi Bola Sundul di salah satu hotel di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Kota Bengkulu, Minggu (11/12). 

Acara tersebut dihadiri Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Provinsi Bengkulu, Ahmad Kanedi, Wakil Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu Suimi Fales, sekaligus Ketua Umum Perbosi Provinsi Bengkulu, Kepala Dispora Provinsi Bengkulu, Atisar Sulaiman, Ketua Harian Perbosi Provinsi Bengkulu, Supratman dan seluruh pengurus Perbosi Provinsi Bengkulu beserta kalangan media.

Kegiatan sosialisasi ini di buka oleh Atisar Sulaiman, yang memberi apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Perbosi Bengkulu yang telah ikut berpartisipasi.

"Kami dari Dispora berharap agar kerjasama dengan Perbosi ini dapat terus berlangsung, menjalin tali silaturahmi, maka dari itu dengan berolahraga kita akan menjadi sehat dan bugar," ucap Atisar Sulaiman.

Kemudian Ahmad Kanedi yang akrab disapa Bang Ken, menyampaikan bahwa Kormi mendukung penuh langkah sosialisasi ini dalam rangka Design Besar Olahraga Nasional (DBON) menuju Indonesia Emas 2045.

1

"Kormi menyambut baik adanya Perbosi di Provinsi Bengkulu ini dan sangat mndukung induk-induk olahraga untuk maju," sampai Ahmad Kanedi.

Mantan Walikota Bengkulu ini juga menuturkan adanya bonus demografi merupakan momen untuk kemajuan bangsa kita dimana manusia yang sehat itu dengan proses salah satunya berolahraga.

"Kormi mengharapkan melalui Perbosi ini adanya kolaborasi dunia olahraga dan pariwisata dimana Perbosi dapat menyelenggarakan kejuaraan baik itu lokal, regional maupun nasional sehingga dapat meningkatkan ekonomi mayarakat Provinsi Bengkulu," lanjut Bang Ken yang juga anggota DPD RI perwakilan Provinsi Bengkulu.

Sementara itu, Suimi Fales mengatakan bahwa Bola sundul melalui Perbosi merupakan induk olahraga baru di bawah Kormi Provinsi Bengkulu. 

"Mari kita sosialisasikan Bola Sundul ini di seluruh wilayah Provinsi Bengkulu agar dapat dikenal oleh seluruh lapisan masyarakat. Kami selalu berharap arahan dan bimbingan dari Kormi Provinsi Bengkulu dalam hal ini kepada Bang Ken selaku Ketua Kormi Provinsi Bengkulu," pungkas Wan Sui, sapaan akrabnya.(rilis)

Dibaca 9 kali

Facebook comments