Skip to main content

Pemprov dan DPRD Provinsi Bahas Lanjutan Raperda Kekerasan Anak Dan Ketahanan Keluarga

DPRD Provinsi Bengkulu
Rapat paripurna menanggapi serius pendapat Plt Gubernur Bengkulu terhadapat kekerasan Anak dan Ketahanan Keluarga.


Bengkulu - Tingginya angka kekerasan yang terjadi dikalangan anak-anak, fraksi-fraksi DPRD Provinsi Bengkulu melalui rapat paripurna menanggapi serius pendapat Plt Gubernur Bengkulu terhadapat kekerasan Anak dan Ketahanan Keluarga.

Dengan harapan kedepannya akan terjadi penurunan angka kekerasan, dan pelecehan seksual yang marak terjadi di kalangan masyarakat terkhususnya anak-anak.

Paripurna DPRD Provinsi Bengkulu ke 20 masa sidang ke III tahun 2017 tersebut dihadiri Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, dihadiri 26 anggota dewan Komisi 10 yang terdiri dari berbagai fraksi guna menyampaikan tanggapan-tanggapan terhadap pendapat Plt Gubernur yang telah di bahas sebelumnya pada rapat paripurna ke-19 masa sidang ke III yang digelar pada 5 Desember 2017 lalu.

Plt Gubernur yang diwakili Asisten I Sekprov Bengkulu, Drs. Hamka Sabri memberikan jawaban terhadap 2 Raperda yang menyangkut kekerasan anak dan ketahanan keluarga.

Ia berharap dengan adanya tanggapan-tanggapan dari fraksi-fraksi anggota dewan, dapat di setujuinya dua Raperda inisiatif Provinsi Bengkulu, untuk mendapat penjelasan yang lebih konfrehensif sehingga dapat menjadi acuan atau pedoman yang dapat disempurnakan dan disetujui bersama untuk menjadi Perda. (Lusi)

Dibaca 11 kali

Facebook comments