Skip to main content

Pemkab BU Terima Piagam Penghargaan Predikat Kepatuhan Tinggi Standar Pelayanan Publik Dari Ombudsman

Ombudsman
Pemkab BU Terima Piagam Penghargaan Predikat Kepatuhan Tinggi Standar Pelayanan Publik Dari Ombudsman

Bengkulu Utara – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara menerima Piagam Penghargaan Predikat Kepatuhan Tinggi Standar Pelayanan Publik tahun 2021 dari Kepala Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Bengkulu, Herdi Puryanto, SE dan diterima langsung oleh Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, SE, M.Ap, di Ruang Pola Setdakab, Arga Makmur. Jumat (21/01/2022).

Hadir dalam acara tersebut Kepala Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Bengkulu, Herdi Puryanto, SE, Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, SE, M.Ap, Asisten III Setdakab BU Ramadanus, SE, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Margono, SPd.

1

Dalam penyampaiannya, Wakil Bupati Bengkulu Utara menuturkan bahwa Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Kita pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara akan berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat baik melalui fasilitas maupun kelengkapan lainnya,”tuturnya.

Kepala Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Bengkulu, Herdi Puryanto, SE bahwa Bengkulu Utara mengatakan salah satu yang terbaik dalam penilaian kepatuhan tinggi standar pelayanan publik dari 416 Kabupaten yang dilakukan secara Nasional.

“Kegiatan penilaian ini dilakukan secara nasional, dari 416 kabupaten yang di survei Kabupaten Bengkulu Utara adalah salah satu yang terbaik, harapan saya ini terus ditingkatkan lagi terutama di tahun 2022 ini,”ucapnya.(***)

 

Dibaca 3 kali

Facebook comments