Skip to main content

Pemkab Benteng Gelar Upacara Memperingati HGN dan HUT PGRI Ke 76

Hut PGRI
Wakil Bupati Bengkulu Tengah, Septi Peryadi, S.TP., M.AP

Benteng – Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional (HGN) dan Hari Ulang Tahun (HUT) PGRI ke-76, Pemerintah Daerah bersama Pengurus PGRI Kabupaten Bengkulu Tengah melaksanakan Upacara di Halaman Kantor Bupati Kabupaten Bengkulu Tengah. Kamis (25/11)

Yang menjadi inpektur Upacara yaitu Wakil Bupati Bengkulu Tengah Septi Peryadi, S.TP., M.AP., turut hadir dalam pelaksanaan Upacara Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, S.H., M.H., dan Unsur Forkopimda Kabupaten Bengkulu Tengah, kepala OPD di Pemerintahan Kabupaten Bengkulu Tengah, dan juga seluruh Pengurus PGRI Kabupaten Bengkulu Tengah.

1

Dalam amanat Upacara Wakil Bupati Bengkulu Tengah Septi Peryadi, S.TP., M.AP., menyampaikan amanat Ketua Umum Pengurus Besar PGRI ucapan terima kasih kepada seluruh Guru, pendidik, tenaga Pendidikan, dan utamanya guru honorer yang selama ini tiada kenal lelah mengisi kekosongan formasi guru dengan mengajar sepenuh hati di sekolah.

” di tahun ini kita memasuki tahun ke 2 pandemi covid 19, masuk di akhir tahun ke 2 ini kita mendapatkan kabar gembira, bahwa sekolah bisa belajar tatap muka kembali meski dengan prosedur serta ketentuan yang berlaku.karena keselamatan dan kesehatan peserta didik, pendidik, dan tenaga kependidikan adalah prioritas utama” jelasnya

1

Di akhir amanatnya wakil Bupati Bengkulu Tengah menyampaikan selamat Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT PGRI Ke 76 dan kepada seluruh guru di tanah air semoga pengabdian kita menjadi suluh penerang bagi bangsa, negara dan kemanusian. Tutupnya

Di waktu yang berbeda saat di wawancarai Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, S.H., M.H, menyampaikan perjuangan guru sangatlah keras bagi kita semua, sehingga guru merupakan orang tua kita yang harus kita hormati, hargai dan perjuangkan dedikasinya.

1

” saya mengharapkan kepada semua kalangan baik dari pemerintah daerah maupun masyarakat dapat menghargai peran guru dikehidupan, tanpa guru kita tidak akan bisa berdiri seperti saat ini serta tugas kita semua adalah menjaga guru dan mendukung pendidikan di indonesia” ungkapnya.

1

Setelah upacara berlangsung, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Bengkulu Tengah memberikan kenang-kenangan kepada 23 orang Guru Purna Bakti pada tahun 2021 ini dan juga memberikan penghargaan kepada 3 orang peserta didik berprestasi yang telah mengharumkan nama Kabupaten Bengkulu Tengah pada Tingkat Provinsi.(Adv)

 

 

Dibaca 16 kali

Facebook comments