Skip to main content

Paripurna DPRD Kaur Bahas LPJ Pemda Kaur 2021

Paripurna DPRD Kaur Bahas LPJ Pemda Kaur 2021
Paripurna DPRD Kaur Bahas LPJ Pemda Kaur 2021

Kaur - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kaur mengelar rapat paripurna tentang laporan pertanggungjawaban(LKPJ) pemerintah daerah kabupaten kaur tahun 2021, Senin (4/4/2022) bertempat di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kabupaten kaur lantai dua.

Rapat yang di pimpin langsung oleh ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kabupaten kaur ibu Diana Tulaini dihadiri oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kabupaten kaur, seluruh UPD kabupaten kaur,camat kabupaten kaur, Dandim 004/008 Bengkulu Selatan kaur, Kapolres Kaur,Kajari kabupaten kaur.

Paripurna DPRD Kaur Bahas LPJ Pemda Kaur 2021

Dalam laporan pemerintah Daerah kabupaten kaur disampaikan langsung oleh Bupati kabupaten kaur Bp H Lismidianto SH MH dalam penyampaiannya ada beberapa point yaitu tentang:
1 Pedidikan
2 Kesehatan
3 Pekerjaan Umum
4 Perumahan rakyat dan pemukiman
5 ketentraman, ketertiban umum dan perlindungan masyarakat
6 Sosial
7 Tenaga kerja
8 Perlindungan perempuan dan anak
9 Pangan
10 pertahanan
11 Lingkungan hidup
12 Administrasi kependudukan dan catatan sipil
13 Pemberdayaan masyarakat dan desa
14 Penyuluhan penduduk dan keluarga berencana
15 Perhubungan
16 Komunikasi dan Informatika

Paripurna DPRD Kaur Bahas LPJ Pemda Kaur 2021

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kaur juga menyoroti perbagai keluhan dari masyarakat diantaranya disampaikan oleh politisi partai Hanura Bp Tri putra Wahyuni yang menyoroti keadaan sarana dan prasarana penunjang di Rumah Sakit umum daerah (RSUD) Kabupaten kaur.

“air bersih yang butek dan berwarna kekuningan dan dirasa masih kurang layak oleh sebab itu meminta kepada pemerintah daerah kabupaten kaur untuk mencari solusi agar air nya benar-benar bersih dan layak sehingga tercipta nya kabupaten kaur yang bersih indah dan religius, walaupun ini diluar konteks pembahasan hari ini namun ini dirasa penting karena menyangkut hajat hidup orang banyak,” tutupnya. (Red/Adv)
 

Dibaca 10 kali

Facebook comments