Skip to main content

Operasi Pekat, Perempuan Cantik Bertato di Lengan Diamankan

Operasi patuh Nala II, pada Kamis (5/12/2019), dini hari. Foto Rori
Operasi patuh Nala II, pada Kamis (5/12/2019), dini hari. Foto Rori

BENGKULU - Jajaran Polsek Gading Cempaka kota Bengkulu mengamankan tiga pasang bukan muhrim, dalam operasi patuh Nala II, pada Kamis (5/12/2019), dini hari. Mereka diamankan dari berbagai lokasi di wilayah hukum Gading Cempaka. 

Polisi juga mengamankan seorang wanita yang diduga muncikari, alat kontrasepsi, puluhan botol minuman keras berbagai merek serta 150 liter minuman jenis tuak. Di mana minuman jenis tuak langsung dimusnahkan di lokasi. 

Operasi nala itu menyasar pada beberapa lokasi panti pijat, kost-kostan yang diduga dijadikan lokasi perbuatan tidak senonoh. Operasi penyakit masyarakat (Pekat) itu dalam rangka menyambut hari Natal dan Tahun Baru. 

Kapolres kota Bengkulu, AKBP. Prianggodo Heru Kun Prasetyo melalui Kapolsek Gading Cempaka, AKP. Chusnul mengatakan, operasi Patuh Nala II ini untuk memberantas pekat yang menyasar pada warung tuak, panti pijat, dan kost-kostan.

''Hasil operasi pekat tiga pasang bukan muhrim berhasil diamankan. Mereka tidak tidak bisa menunjukan buku nikah. Lalu, 150 liter tuak dan puluhan botol miras,'' kata Chusnul.

Operasi pekat tersebut, sampai Chusnul, akan berkoordinasi dengan pihak kecamatan, kelurahan, penyuluhan kepada pemilik kostan-kostan serta panti pijat.

''Untuk perempuan yang diamankan akan diberikan bimbingan. Kami akan memanggil kedua orangtua mereka, sedangkan pemilik panti pijat diberikan sanksi adat,'' demikian Chusnul.(Rr)
 

Dibaca 12 kali

Facebook comments