Skip to main content

Operasi Keselamatan, Polisi Bagikan Masker Dan Sosialisasikan Larangan Mudik

mudik
Polisi Bagikan Masker Dan Sosialisasikan Larangan Mudik

Mukomuko – Jajaran Satuan Lalulantas (Satlantas) Polres Mukomuko melakukan sosialisasi kepada masyarakat atau pengendara terkait penerapan protokol kesehatan Covid-19. Selain melakukan himbauan pihak Satlantas juga membagikan masker kepada pengendara. Kegiatan ini dilaksanakan di jalan raya Bundaran Kota Mukomuko.

“Kita melakukan himbauan agar para pengendara ini menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan lainnya. Dan kami juga membagikan masker kepada para pengendara baik roda dua atapun empat,”ungkap Kapolres Mukomuko, AKBP, Andy Arisandi,SH.SIK.MH melalui Kasatlantas, IPTU Dendi Putra,SH.MH, Rabu (14/4).

Menurutnya, kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan  Operasi Keselamatan Nala – 2021 yang akan digelar selama 14 hari terhitung dari tanggal 12 hingga 25 April 2021. Dikatakan Kasat selain melakukan himbauan penerapan protokol kesehatan pihaknya juga sosialisasi tentang larangan mudik pada lebaran tahun 2021.  

“Kami mensosialisasikan juga terkait larangan mudik pada lebaran tahun 2021 ini. Kita juga mamasang spanduk dan menempelkan stiker di fasilitas umum,”jelasnya.

Lebih lanjut Kasat kasat mengatakan bahwa operasi yang digelar ini dalam rangka mewujudkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap peraturan lalu lintas dan protokol kesehatan serta sosialisasi tentang larangan mudik pada lebaran tahun 2021.  

“Operasi keselamatan nala 2021 ini yakni penerapan protokol kesehatan, sosialisasi larangan mudik serta menciptakan situasi kemanan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas,”pungkasnya (***)
 

Dibaca 4 kali

Facebook comments