Skip to main content

Oknum Kepsek Diduga Cabuli Siswi 

Foto Ilustrasi. Foto Istimewa
Foto Ilustrasi. Foto Istimewa


BENGKULU - Salah satu siswi SLTA di Kota Bengkulu Provinsi Bengkulu, diduga telah dicabuli oknum kepala sekolah (Kepsek) sebanyak enam kali, dalam kurun waktu empat bulan terakhir. 

Dalam melancarkan aksinya, oknum kepsek tersebut meminta siswi 15 tahun itu untuk ke kerja kepsek. Setiba di dalam ruangan siswi diminta untuk memijat. Tak sampai disitu korban pun lalu di cabuli oknum kepsek di dalam ruang kerjanya. 

Selain di ruang kerja, oknum kepsek juga melakukan perbuatan tidak terpujinya di kosan pelajar 15 tahun tersebut. Di mana oknum kepsek diduga telah mencabuli anak didiknya sendiri sejak bulan September hingga Desember 2019. 

Tidak menerima atas perbuatan oknum kepsek, orangtua korban pun melaporkan perbuatan senonoh oknum kepsek ke Mapolda Bengkulu.   

''Kami tahu setelah mendapatkan cerita dari anak saya,'' kata ayah korban, saat ditemui di Ditreskrimum, Polda Bengkulu. 

Sementara itu, Kabid Humas Polda Bengkulu, AKBP. Sudarno mengatakan, setiap laporan akan ditindaklanjuti dan diproses sebagaimana aturan yang berlaku.

''Nanti akan diselidiki dahulu, dengan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan juga alat bukti,'' sampai Sudarno.(Rr) 
 

Dibaca 98 kali

Facebook comments