Skip to main content

Media Pilar Demokrasi Utama Dalam Membangun Daerah

Bengkulu
Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah


Bengkulu - Tidak hadir pada acara KPID Awars Bengkulu 2017, Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menyampaikan apresiasi melalui vidionya. Ia mengatakan bagi insan media dan kepada mereka yang mendapatkan penghargaan, merupakan simbol menguatkan tanggungjawab agar bekerja lebih baik pada masa akan datang.

Sangat diharapkan media menjadi pilar demokrasi utama dan turut berkontribusi membangun Bengkulu, juga ikut membangun promosi wisata, ikut memperbaiki dan mengedukasi masyarakat, agar kedepan pembangunan Bengkulu bisa berjalan dengan baik.

“Saya yakin betul peran media itu sangat penting, keberadaan media massa itu sangat besar manfaatnya. Tidak saja dalam rangka promosi daerah, tapi juga bisa menjadi sumber daya penggerak ekonomi. Ayo bantu pemerintah, kita bersama-sama membangun bengkulu yang kita cintai ini,” tegas Rohidin Mersyah.

Komisioner KPID Bengkulu Ratim Nuh menyatakan, KPID Bengkulu akan terus berupaya seprofesional dan seindependent mungkin dalam melaksanakan pengawasan penyiaran di Bengkulu. Tentunya seluruh lapisan elemen masyarakat juga sangat dibutuhkan dalam pengawasan tersebut. Sehingga informasi yang disajikan benar-benar sehat dan berkualitas bagi pembangunan daerah.

Ratim berkomitmen dan akan terus meningkatkan fungsi pengawasan penyiaran. Menurut dia, informasi yang sehat dan berkualitas dipastikan memberikan efek positif bagi pembangunan daerah ini. (mc/rv)

Dibaca 7 kali

Facebook comments