Skip to main content

Mandor Perempuan Stock File PT Jambi Resorn, Ditemukan Tewas Di Kamar Messnya

Jasad Korban di Lokasi mess Stock File PT.Jambi Resorn, Kamis (31/08/2017)
Jasad Korban di Lokasi mess Stock File PT.Jambi Resorn, Kamis (31/08/2017)

Kota Bengkulu - Seorang mandor perempuan Stock File PT Jambi Resorn, ditemukan tewas dalam kondisi belumuran darah di kamar messnya di Stock File PT Jambi Resor, Teluk Sepang, Kampung Melayu, Kota Bengkulu, Kamis (31/08/2017) sekitar pukul 17.30 WIB.  

Korban dibunuh oleh seorang laki-laki bernama Ivansi (34), warga Dusun Ulak Bandung Rt.- Rw.- Kelurahan Ulak Bandung, Kecamatan Pajar Bulan, Kabupaten Lahat, lantaran sakit hati karna korban menegur pacarnya yang kerja di Stock Fail PT Jambi Resort sebagai Tukang Sortir.

"Sebelumnya, beberapa hari yang lalu Korban menegur pacar Sdr Invansi yang kerja di Stock Fail Pt Jambi Resort (Sebagai Tukang Sortir)" jelas Candra Sugianto, saksi mata saat melihat di tempat kejadian.

Korban yang bernama Hotma Sitinjak (39) warga Teluk Sepang Rt.07 Rw.03 Kelelurahan Teluk Sepang, Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu ini mengalami luka parah akibat sabatan senjata tajam tepat di bagian leher korban. 

Kejadian bermula hanya karena masalah TV yang sedang di tonton korban dimatikan oleh pelaku Ivansi. Lalu, terjadilah cekcok mulut antara korban dan pelaku di tambah lagi, pelaku yang kemungkinan masih ada rasa motiv dendam dan tidak senang karena pacarnya ditegur oleh korban. Kemudian, pelaku naik pitam dan mengambil sebuah parang yang berada dibelakang mess, lalu menyabetkannya ke bagian leher korban sehingga korban tewas di tempat kejadian. 

Sementara, sampai saat ini pelaku Ivansi (34), masih melarikan diri dan dalam proses pencarian oleh pihak Polres Bengkulu. (M.Isil)

Dibaca 11 kali

Facebook comments