Skip to main content

Maling Bobol Counter, Belasan Smartphone Dibawa Kabur

Pembobolan counter. Foto Rori
Pembobolan counter. Foto Rori

BENGKULU - Belasan unit handphone (Hp) dengan berbagai merek berhasil di bawa kabur pencuri, Selasa (31/12/2019). Belasan smartphone tersebut di maling dari dua counter cellular, di daerah pertokoan Suprapto Kelurahan Kebun Dahri Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu. Akibatnya, korban mengalami kerugian yang ditaksir mencapai jutaan rupiah. 

Informasi yang diperoleh viral publik di lapangan, aksi dugaan pencurian itu terjadi di toko Oren Cellular dan Asuka Celluler. Aksi pembobolan counter itu diketahui saat penjaga toko ingin membuka counter, pagi tadi, sekira pukul 09.01 WIB. 

Di mana saat counter di buka perabotan dalam counter telah berantakan.  Selain itu, beberpa unit handphone dengan berbagai merek di dalam etalase sudah hilang. 

Mendapati counter di bobol maling, penjaga counter meminta pertolongan warga setempat. Dalam hitungan menit masyarakat setempat berdatangan ke counter. 

Berselang beberapa menit kemudian, tim inafis Polres Bengkulu melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Saat ini di lokasi telah diberi police line.  

Atas kejadian itu korban melaporkan peristiwa tersebut ke Polres Bengkulu, Selasa (31/12/2019), siang. 

“Saya kaget melihat dalam counter sudah berantakan. Beberapa unit handphone hilang,” kata penjaga counter, Resi, saat ditemui di lokasi, Selasa (31/12/2019).(Rr)

 

Dibaca 36 kali

Facebook comments