Skip to main content

Lapas Perempuan Bengkulu Gelar Arisan Rutin Dharma Wanita

Dharma Wanita Lapas Perempuan
Dharma Wanita Lapas Perempuan

Kota Bengkulu - Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bengkulu melaksanakan kegiatan Pertemuan Rutin Arisan Dharma Wanita Persatuan Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu.

Kegiatan dihadiri langsung oleh Kepala Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu Gayatri Rachmi Rilowati Ketua Dharma Wanita Persatuan, dan Anggota Dharma Wanita Persatuan Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Mars Dharma Wanita dan dilanjutkan dengan sambutan Kepala Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu Gayatri Rachmi Rilowati sekaligus sebagai Pembina Dharma Wanita Persatuan Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu, selanjutnya kata sambutan dari Ketua Dharma Wanita Persatuan Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu dan Laporan setiap ketua masing masing bidang.

"Dalam kegiatan ini juga berlangsung kegiatan sosialisasi dari Corien Centre Bengkulu, setelahnya dilanjutkan dengan pengundian Arisan dan pengundian door prize dan diakhiri dengan ramah tama bersama seluruh anggota Dharama Wanita Persatuan," tukas Kalapas Perempuan. 

Tujuan kegiatan ini meningkatkan kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi keluarga besar Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu.

Dibaca 6 kali

Facebook comments