Skip to main content

Lantikan Pejabat Eselon III, Bupati BU Minta Tingkatkan Kinerja 

Mutasi
Lantikan Pejabat Eselon III, Bupati BU Minta Tingkatkan Kinerja 

Bengkulu Utara –  Bupati Bengkulu Utara (BU) Ir H Mian melantik 19 orang pejabat struktural eselon III dilingkungan Pemkab BU, Pelantikan dan pengambilan sumpah/ janji jabatan dilaksanakan, di Balai Daerah Arga Makmur, Rabu (19/01/2022).

Turut hadir dalam acara tersebut, Asisten III Setdakab BU Ramadanus, SE, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kab.BU Drs. Setyo Budi Raharjo, Plt Inspektorat, Pemuka Agama,19 orang Pejabat yang dilantik, dan Insan Pers.

Kesempatan tersebut, Bupati BU Ir H.Mian menyampaikan bahwa telah dilakukan konsulidasi organisasi di Pemkab BU, untuk melengkapi kebutuhan organisasi agar terus bergerak, salah satu upaya yang dilakukan yaitu penyegaran tata kelola pemerintahan untuk menghadirkan semangat baru dalam susunan Pejabat Daerah Kabupaten BU.

“Dengan demikian, pejabat yang baru dilantik dapat terus maksimalkan upaya untuk meningkatkan intergritas diri dan berikan terobosan, melanjutkan tugas dari pejabat sebelumnya, memberikan contoh hal-hal yang baik,” ujarnya.

Bupati BU turut mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik dan telah melakukan sumpah jabatan untuk menerapkan pada pola pikir, pola tindak sehingga dapat meningkatkan kinerja yang baik dan mampu bertanggungjawab dalam mengemban tugas.

“Diharapkan kedepannya dapat terus ditingkatkan semangat bekerja dalam memberikan inovasi dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat kabupaten Bengkulu Utara,”tutupnya.(MC).

Dibaca 1 kali

Facebook comments