Skip to main content

Lakalantas di Rejang Lebong Libatkan 2 Mobil 3 Sepeda Motor, 1 Korban Tewas

.
TKP dan barang bukti

Rejang Lebong - Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) terjadi di ruas jalan Desa Cahaya Negeri Kecamatan Sindang Kelingi, Kabupaten Rejang Lebong, Selasa (5/9/2023). 

Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu AKBP Juda Trisno Tampubolon melalui Kasi Humas Iptu Sinar Simanjuntak mengatakan, Lakalantas ini melibatkan 6 kendaraan, yakni 3 mobil dan 3 sepeda motor.

"Seorang korban pengendara sepeda motor atas nama Nurlela dilaporkan meninggal dunia," ujar Kasi Humas.

Informasi sementara, Lakalantas bermula ketika mobil Hino B 9880 UYU yang dikemudikan Ha, warga asal Kota Bengkulu melaju dari arah Curup menuju Lubuklinggau. Diduga karena hilang kendali, saat melewati jalan menurun, mobil menabrak kendaraan yang ada didepannya dan menyebabkan kendaraan lainnya terperosok ke jurang pinggir jalan.

"Untuk penanganan sementara, kepolisian dibantu warga telah membawa seluruh korban yang mengalami luka kerumah sakit untuk perawatan dan juga mengamankan kendaraan yang terlibat," kata Kasi Humas.

Adapun, keenam kendaraan yang terlibat Lakalantas tersebut adalah mobil Truk Hino B 9880 UYU, Colt Diesel Mistubishi BD 8194 Y, Toyota Kijang BD 9767 GA, sepeda motor Honda Varia BG 5472 AHB, Honda Beat BD 4021 KU dan sepeda motor Honda Revo tanpa Nopol.

Dibaca 17 kali

Facebook comments