Skip to main content

KPU Kota Bersama Empat Paslon Gelar Kampanye Damai

Pilwakot Bengkulu
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bengkulu bersama empat pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Priode 2018-2023, pada deklarasi kampaye damai.


Bengkulu - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bengkulu bersama empat pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Priode 2018-2023, menggelar deklarasi kampanye damai bertempat di Spor Center Pantai Pajang, Minggu, (18/2).

Dalam acara deklarasi tersebut dihadiri oleh ketua KPU Kota Bengkulu Darlinsyah, Ketua KPU Provinsi Bengkulu Irwan Saputra,  Kapolda Bengkulu Coki Manurung, Ketua Panwaslih Bengkulu, Rayendra Pirasad, dan Empat pasangan calon beserta para supporter atau massa pendukung dari masing-masing paslon.

Ketua KPU Kota Bengkulu Darlinsyah mengatakan, pada aksi damai tersebut berharap kepada Tim partai dan ke empat Paslon untuk memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai pembangunan Kota Bengkulu dalam program kerja Paslon yang akan dilakukan.

"Jadi, yang kita sarankan kepada Tim Partai dan Paslon adalah program kerja terutama mengenai pembangunan untum Kota Bengkulu kedepan, dan kota yang kita sayangi ini, " katanya.

Selain itu, dirinya juga minta kepada Paslon memiliki program yang baik yang dijalani bersama Tim partai dan masyarakat dalam kampanye Pilwakot ini. Ia minta kepada Paslon dan Tim parpol untuk menghindari, pertama mengenai hoax (berita bohong), kampanye anti sara dan tidak menggunakan politik identitas, dan ketiga yaitu anti money politik serta tolak money politik.

Sebelum aksi dama dibuka, terlebih dahulu disajikan dengan tarian tradisional dari salah satu Sanggar Kota Bengkulu, lalu Lawak (Teater Demokrasi) Global Eksis, Pembacaan Deklarasi Kampanye Damai, Penandatanganan Deklarasi Kampanye Damai, Pelepasan Merpati dan Balon Demokrasi sebagai Simbol Kampanye Damai serta diakhiri dengan Karnaval keliling Kota Bengkulu. (Ria)

1

Ketua KPU Kota Bengkulu, Darlinsyah memberikan sambutan

2

Pelepasan Burung Merpati oleh seluruh Paslon Walikota dan Wakil Walikota.

3

Paslon Helmi-Dedy

4

Paslon Linda-Mirza

5

Paslon ESD-Zarkasi

6

Paslon David-Bhaksir

Dibaca 16 kali

Facebook comments