Skip to main content

KONI RL Siap Support Prestasi Pelajar RL Hingga Level Nasional

koni
Support Prestasi Pelajar RL

Rejang Lebong - Dalam rangka meningkatkan prestasi anak-anak muda dan pelajar di Kabupaten Rejang Lebong, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Rejang Lebong dibawah Komando Kepemimpinan H. Andrian Wahyudi,SE siap mensupport penuh kalangan pelajar di Rejang Lebong ini.

“Kami mengapresiasi dan siap mensupport penuh pelajar di Kabupaten Rejang Lebong agar terus meningkatkan skill dan kreativitas potensi masing-masing pelajar. Melalui kompetisi Hijazi Cup 1 Tahun 2021 yang diselenggarakan selama empat hari ini mulai terhitung 08 - 11 April melalui ajang mengasah skill atau kemampuan untuk saling berkompetisi secara sehat dan berdedikasi,” ujar Ketua KONI Rejang Lebong yang juga Politisi Muda di Provinsi Bengkulu ini, Kamis (8/4).

Terkait Reward atau penghargaan, Andrian mengatakan tidak tertutup kemungkinan bukan hanya Umroh Gratis melainkan ada juga bentuk lainnya yang bisa membangkitkan semangat pelajar untuk terus meningkatkan kompetisi dan prestasinya baik dilevel Daerah Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu hingga level Nasional.

“Pada dasarnya bukan hanya Umroh Gratis namun ada juga bantuan untuk pelaku Wirausaha Muda dalam upaya meningkatkan income (pendapatan ekonomi, red) nya," katanya.

Andrian mengatakan ketika Bupati masih dijabat Hijazi malah ada pemberian rumah sebagai tempat tinggal atlit tinju asal Rejang Lebong yang berprestasi dan beasiswa pelajar berprestasi dan reward lainnya yang dapat menumbuhkan semangat anak-anak muda dan Pelajar untuk terus meningkatkan prestasinya,”tutupnya. (Red).
 

Dibaca 4 kali

Facebook comments