Skip to main content

Ketua Harian Tim Pemenangan R2 Bantah jika Gubernur Tidak Tepat Janji

R2
Ketua Harian Pemenangan pasangan Gubernur Dan Wakil Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah – Rosjonsyah (R2), Drs H Asnawi A Lamat MSi

Bengkulu – Ketua Harian Pemenangan pasangan Gubernur Dan Wakil Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah – Rosjonsyah (R2), Drs H Asnawi A Lamat MSi membantah somasi dari Kantor Hukum Hady Chaniago & Partner yang melayangkan somasi atas kuasa dari Oktarman Mi'as selaku Sekretaris Relawan Keluarga Bersama Bengkulu Maju (RKBBM) dan Rindang Arga Putra selaku pendana kegiatan.

Ketua Harian Tim Pemenangan R2 Drs H Asnawi A Lamat MSi, Sabtu (11/09) menjelaskan bahwa pihaknya selama rangkaian Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu tidak ada melakukan pembebanan pada pihak manapun.

Dalam penegasan tersebut dijelaskan bahwa Anggaran Tim R2 sepenuhnya tanggungjawab  kandidat serta tidak ada janji dan tidak mengetahui serta menyetujui adanya pihak-pihak terkait melakukan hal yang dimaksud pada somasi.

"Tim yang kita bentuk secara resmi saja dan tidak ada pembebanan biaya apapun, semua program dan anggaran biaya sepenuhnya ditanggungjawabi oleh kandidat," tulis Asnawi melalui pesan WhatsApp Pribadinya kepada media.

 "Kita tidak ada janji kepihak manapun dan  tidak pernah mengetahui apalagi menyetujui adanya pihak yang melakukan hal-hal seperti yang disampaikan ini," tutupnya. (Adv)

Dibaca 6 kali

Facebook comments