Skip to main content

Ketua Dewan Hadiri Pelantikan Pengurus KONI Mukomuko

KONI
Pelantikan Pengurus KONI Kab Mukomuko

Mukomuko – Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko, M. Ali Saftaini, SE hadiri acara pelantikan pengurus KONI Kabupaten Mukomuko yang dilantik oleh Plt. Ketua KONI Provinsi Bengkulu, Drs. Sanuludin.

Pengukuhan dan pelantikan kepengurusan KONI Kabupaten Mukomuko periode 2021-2025, dilaksanakan pada pukul 21.00 WIB, Senin (6/9). Bertempat di Balai Daerah Kabupaten Mukomuko dan disaksikan langsung Bupati Mukomuko H. Sapuan, SE, MM, Ak, CA, CPA, Ketua DPRD Mukomuko M. Ali Saftaini, SE, Ketua Pengadilan Agama Mukomuko Fatullah, S.Ag dan Kepala Disparpora Mukomuko, Apriansyah, ST, MT.

Dalam Kepengurusan tersebut, Ketua Umum KONI Mukomuko, Hendra Cipta, Ketua Harian, dijabat Weri Tri Kusumaria, SH, MH, Sekretaris Tri Saputra, SKM dan Bendahara, Fitri Handayani.

Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Hukum M. Ampera, MM, Wakil Ketua Bidang Pembinaan Prestasi, Pendidikan dan Pengelolaan Data, Despardi, S.AP dan Wakil Ketua Bidang Perencanaan, Anggaran dan Humas, Mulyadi, S.AP.

Plt Ketua KONI Provinsi Bengkulu, Drs. Sanuludin merasa bangga karena pelantikan pengurus KONI Mukomuko dihadiri langsung oleh Bupati dan Ketua DPRD Mukomuko.

“Mengurus olahraga tidak bisa sendiri. Perlu bersinergi, perlu banyak orang dan kemajuan olahraga di daerah, jadi indikator majunya daerah. Kalau olahraganya maju, masyarakatnya maju, sportif, kuat dan sehat,” sampai Sanuludin.

Sementara itu Bupati Mukomuko, H. Sapuan, SE, MM, Ak, CA, CPA berharap, sinergitas selalu terjalin. Bukan saja dengan Pemkab, tapi juga antara pengurus KONI Mukomuko dengan pengurus KONI Provinsi Bengkulu.

“Kami berterima kasih dan bersyukur, pengurusan KONI Mukomuko sudah dilantik. Besar harapan kami,  pengurus KONI kabupaten bisa bersinergi dengan KONI provinsi. Agar KONI Provinsi dapat memberikan arahan dan koordinasi ke KONI kabupaten. Agar ke depan, Kabupaten Mukomuko, olahraganya bisa mengharumkan daerah, baik di provinsi maupun nasional,” harap bupati. (Adv)

Dibaca 18 kali

Facebook comments