Skip to main content

Kepengurusan Kadin Provinsi Priode 2017-2022 Dikukuhkan

Kadin Bengkulu
Pengukuhan Kepengurusan Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Provinsi Bengkulu priode 2017-2022 oleh Ketua Umum KADIN Indonesia Eddy Ganefo.


Bengkulu - Kepengurusan Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Provinsi Bengkulu priode 2017-2022 dikukuhkan oleh Ketua Umum KADIN Indonesia Eddy Ganefo dan didampingi Dewan Pertimbangan KADIN Pusat Dr.Oesman Sapta Odang, bertempat di salah satu hotel di Pantai Panjang Kota Bengkulu, Sabtu (16/12/2017).

Adapun Nama-Nama Dewan Pertimbangan Kadin Prov.Bengkulu Yang dilantik tersebut yakitu Ketua DR.Riduan Nurazi dan Wakil Ketua. Ketua Dewan Pertimbangan KADIN, Oesman Sapta Odang berharap kepada pengurus KADIN Provinsi Bengkulu yang baru dilantik bisa bersinergi dengan pemerintah dan merangkul pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di daerah ini.

Dikatakan Oesman, KADIN Indonesia sangat peduli dengan masyarakat,UKM, bukan hanya yang besar. “Perlu ekonomi dari bawah seperti yang diharapkan Presiden Joko Widodo  yang peduli terhadap ekonomi kerakyatan sesuai nawa cita,” katanya.

Dalam kegiatan tersebut juga dilantik Dewan Penasehat dan Dewan Pengurus Kadin Provinsi Bengkulu masa bakti 2017-2022, serta Pengukuhan DPD Forkopin (Perkumpulan Kontraktor Pertiwi Indonesia) Provinsi Bengkulu Periode 2017-2022.

Untuk diketahui, saat ini Kepengurusan KADIN Indonesia terdapat dualisme, baik di KADIN daerah maupun nasional. Perpecahan di tubuh Kadin terjadi sejak era Suryo B Sulisto. Kala itu, muncul KADIN tandingan yang didirikan Oesman Sapta (OSO), dan untuk saat ini KADIN SBS dipimpin Roesan P Roslani, sedangkan Kadin OSO dipimpin Eddy Ganefo. (Isil)

Dibaca 408 kali

Facebook comments