Skip to main content

Kelurahan Cawang Baru Gelar Sosialisasi Pencegahan dan Penanganan Penyebaran COVID-19

covid
Sekertari Camat (Sekcam) Selupuh Rejang, Ahlisam, menggelar Sosialisasi Pencegahan dan Penanggulangan Penyebaran Covid-19

Curup - Sebagai Upaya berkelanjutan dalam meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam penerapan Protokol Kesehatan (Prokes), Rabu, (08/09) pagi, Pemerintah Kelurahan Cawang Baru menggelar Sosialisasi Pencegahan dan Penanggulangan Penyebaran Covid-19 di Aula Kelurahan Cawang Baru, Kecamatan Selupuh Rejang, Kabupaten Rejang Lebong.

Sosialisasi tersebut dibuka oleh Sekertari Camat (Sekcam) Selupuh Rejang, Ahlisam, serta didampingi oleh Lurah Kelurahan Cawang Baru, Dedi Eprianto. S.Sos.

Serta dihadiri oleh Babinkantibnas Curup, Kepala Puskesmas Simpang Nangka dan para peserta sosialisasi.

Dalan kesempatan itu, Sekcam Selupuh Rejang, Ahlisam dalam sambutannya menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan yang di gagas oleh Kelurahan Cawang Baru dalam rangka penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19.

“Kami apresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Kelurahan Cawang Baru. Kegiatan ini sangat bermanfaat dan dibutuhkan oleh masyarakat Cawang Baru dalam penanganan dan mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kelurahan Cawang Baru,” ucapnya.

1

Sementara itu, Lurah Kelurahan Cawang Baru, Dedi Eprianto. S.Sos, Sosialisasi ini diselenggarakan untuk memberikan pengetahuan segala bentuk penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19.

Dengan adanya sosialisasi penanganan Covid-19, lanjut Dedi, Ia berharap masyarakat Kelurahan Cawang Baru khsususnya dapat mengerti dan menjalankan apa yang sudah dianjurkan oleh pemerintah.

“Pencegahan ini demi kepentingan bersama, sehingga diharapkan masyarakat dapat saling bahu membahu menyelesaikan pandemi COVID-19.

“Saya berharap masyarakat dapat terbiasa dengan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan. Penanganan Covid-19 ini perlu upaya bersama dari seluruh pihak untuk bersama-sama dan bergotong royong untuk menekan laju penyebaran Covid-19,” tambahnya.

“Ikuti sosialisasi ini dengan baik, serta dapat menerapkan dan mensosialisasikan kembali ilmu yang didapat kepada masyarakat,” pungksnya. (Mc)

Dibaca 5 kali

Facebook comments