Skip to main content

Kegiatan TMMD Korem Gamas, Bupati Minta OPD Ikut Berperan

TNI khususnya jajaran Korem 041/Gamas  melaksanakan TMMD di Kabupaten Kaur
TNI khususnya jajaran Korem 041/Gamas melaksanakan TMMD di Kabupaten Kaur


Kaur - Bupati Kaur Gusril Fauzi, S.Sos mengucapkan terimaksih kepada jajaran TNI khususnya jajaran Korem 041/Gamas yang akan melaksanakan TMMD di wilayahnya. Kegiatan TMMD, TNI ikut berperan serta dan bersinergi dengan pemerintah daerah dalam upaya percepatan pembangunan di Kabupaten Kaur.

Hal tersebut dikatakan Bupati Gusril pada pembukaan TMMD ke 101 di Kabupaten Kaur Tahun Anggaran 2018, di lapangan Idianto Desa Coko Enau, Kecamatan Kaur Utara, Kaur, Rabu (4/4).

“Saya bertrimakasih kepada jajaran TNI khususnya jajaran Korem 041/Gamas Bengkulu yang akan melaksanakan TMMD di Kabupaten Kaur ini. Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan TMMD ini, menunjukan bahwa  TNI bersinergi bersama pemerintah Kabupaten Kaur dalam upaya percepatan pembangunan, baik bersifat fisik maupun non fisik,” kata Gusril.

Dikatakan, dalam TMMD kali ini banyak rangkaian kegiatan yang dilaksanakan, diantaranya pembukaan badan jalan, pengobatan gratis, sosialisasi prilaku hidup sehat, anti narkoba, Kamtibnas, penanggulangan kebakaran hutan dan pogging. “Semua kegiatan ini sangat bermanfaat dan dibutuhkan oleh masyarakat Kaur,” ujarnya.

Oleh karean itu, Gusril menghimbau kepada masyarakat untuk mendukung dan mengikuti kegiatan TMMD ini dengan memanfaatkan dan memelihara hasil kegiatan TMMD. “Untuk OPD terkait dijajaran PemkabKaur, saya instruksikan untuk saling bahu-membahu mensukseskan kegiatan TMMD ini sesuai tupoksinya masing-masing. Karena seluruh rangkaian kegiatan TMMD yang akan dilaksanakan adalah sepenuhnya untuk masyarakat Kabupaten Kaur,” tegas Gusri.

Bupati Gusril berharap, dengan kegiatan TMMD ini diharapkan dapat mampu meningkatkan serta dapat memupuk rasa cinta tanah air dan wawasan kebangsaan masyarakat. Sehingga nilai-nilai luhur bangsa akan tetap lestari.

“Sejarah bangsa telah mencatat, bahwa kita akan kuat ketika aparat khususnya TNI manunggal, bersatu, kompak, bersama rakyat,” ungkapnya.

Pembukaan TMMD tersebut, selain dihadiri Bupati Kaur, juga dihadiri Danrem 041 Gamas, UFKPD Provinsi Bengkulu, UFKPD Kabupaten Kaur, Dandim se-Provinsi Bengkulu, Danyon Jaya Yudha, Para Perwira di Lingkungan Korem 041 Gamas, Sekda, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD Kabupaten Kaur, camat Kaur Utara, Kades dan Tokoh Masyarakat se-Kecamatan Kaur Utara serta para tamu undangan lainnya. (Adv/Ay)

TNI khususnya jajaran Korem 041/Gamas  melaksanakan TMMD di Kabupaten Kaur
TNI khususnya jajaran Korem 041/Gamas  melaksanakan TMMD di Kabupaten Kaur
TNI khususnya jajaran Korem 041/Gamas  melaksanakan TMMD di Kabupaten Kaur
TNI khususnya jajaran Korem 041/Gamas  melaksanakan TMMD di Kabupaten Kaur
TMMD di Kabupaten Kaur
Bupati Kaur Gusril Fauzi, S.Sos saat berjabat tangan dengan anggota TNI dalam pembukaanTMMD di Kabupaten Kaur.
TNI khususnya jajaran Korem 041/Gamas  melaksanakan TMMD di Kabupaten Kaur
Pembukaan TMMD di Kabupaten Kaur Tahun Anggaran 2018.

 

Dibaca 64 kali

Facebook comments