Skip to main content

Kapolsek Ketahun Dampingi Kapolres Bengkulu Utara Berikan Baksos Ke SMK N 5 Bengkulu Utara

Kapolsek Ketahun Dampingi Kapolres Bengkulu Utara Berikan Baksos Ke SMK N 5 Bengkulu Utara
Kapolsek Ketahun Dampingi Kapolres Bengkulu Utara Berikan Baksos Ke SMK N 5 Bengkulu Utara

Bengkulu Utara - Musibah kebakaran yang menimpa Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 05 Bengkulu Utara beberapa waktu lalu mendapat perhatian Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Binara SIK, M.H.

Kapolres yang di dampingi Kapolsek Ketahun Iptu Freddy Simaremare S.H, mengunjungi SMKN 05 Bengkulu Utara dan memberikan bantuan bahan material pada Rabu (29/5/2024).

Bantuan berupa semen, seng, dan triplek itu diterima langsung Kepala Sekolah (Kepsek) Isrizal M. Pd.

Dikatakan Kapolsek, musibah kebakaran yang melanda fasilitas pendidikan beberapa waktu lalu itu, telah menimbulkan kerugian yang besar. Melihat kondisi tersebut, Kapolres Bengkulu Utara pun mengunjungi SMKN 05 Bengkulu Utara untuk menyalurkan bantuan. Meski jumlah nya tidak banyak, tentu diharapkan bantuan tersebut dapat bermanfaat.

“Hari ini saya mendampingi Kapolres Bengkulu utara mengunjungi dan menyalurkan bantuan ke SMKN 05 Bengkulu Utara yang tertimpa musibah kebakaran beberapa waktu lalu. Semoga bantuan Kapolres tersebut, dapat membantu serta bermanfaat untuk membangun kembali salah satu gedung yang terbakar. Bantuan dari Kapolres itu, wujud keperdulian Polri terhadap dunia Pendidikan”, ungkap Kapolsek Iptu Freddy Simaremare, SH.

Sementara itu, Kepsek Isrizal M. Pd, mengucapkan terimakasih atas bantuan yang disalurkan Kapolres Bengkulu Utara. Tentu bantuan tersebut, wujud atas keperdulian Polres Bengkulu Utara terhadap musibah kebakaran yang menimpa Sekolah yang dirinya pimpin.

“Kami ucapkan terimakasih atas bantuan yang langsung di salurkan Kapolres Bengkulu Utara”, demikian Kepsek.

Dibaca 3 kali

Facebook comments