Skip to main content

Kapolres Rejang Lebong Sambang Silahturahmi dan Koordinasi di KPU Rejang Lebong

Kapolres Rejang Lebong Sambang Silahturahmi dan Koordinasi di KPU Rejang Lebong
Kapolres Rejang Lebong Sambang Silahturahmi dan Koordinasi di KPU Rejang Lebong

Rejang Lebong - Kapolres Rejang Lebong AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.H., S.I.K., M.H., menyambangi kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Rejang Lebong, Rabu (20/03/24).

Kedatangan Kapolres Rejang Lebong di Kantor KPU ini dalam rangka kunjungan kerja untuk koordinasi dan Silahturahmi serta Pemberian Cindera Mata.  

Kapolres Rejang Lebong AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.H., S.I.K., M.H., yang di dampingi Kanit Poltik Sat Intelkam Polres Rejang Lebong Aiptu Eko Maryudi beserta anggota, disambut langsung Ketua KPU Rejang Lebong Ujang Maman, S.Sos, dan anggota.

”Kami ucapkan selamat datang kepada Kapolres dan Kanit Politik, dalam kegiatan kunjungan kerja di kantor KPU ini. Kami tentunya akan terus berkoordinasi kaitan dengan upaya menciptakan kamtibmas yang kondusif pada Pemilu tahun 2024,” ungkap Ujang Maman.

Ketua KPU juga mengucapkan terikamsih atas seluruh partisipasi Polres Rejang Lebong dalam melakukan Pengamanan dalam pergelaran Pemilu tahun 2024.

Sementara itu, Kapolres Rejang Lebong AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.H., S.I.K., M.H., menyampaikan ucapan terima kasih karena Pemilu telah berjalan Dengan baik serta lancar.

"Kita harus mensyukuri atas berkat rahmat kita diberikan kesehatan serta kekuatan untuk mengamankan dalam proses Pemilu 2024 dan dengan adanya kerja sama ini agar kita selalu kompak kedepannya," ungkap Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang telah dilakukan seluruh instansi terkait dalam tahapan Pemilu 2024 dan Sinergi yang telah dibangun bersama.
 
"Diharapkan dengan adanya kunjungan kerja ini dapat meningkatkan sinergitas serta memperkuat koordinasi antara pihak Polres dengan KPU Rejang lebong," pungkas Kapolres.

Dibaca 1 kali

Facebook comments