Skip to main content

Jasa Ojek Online Kini Hadir di Bengkulu

Jasa Ojek Online Kini Hadir di Bengkulu
Jasa Ojek Online Kini Hadir di Bengkulu

Kota Bengkulu – Masyarakat Bengkulu saat ini dapat menggunakan jasa ojek online. Bengkulu Ojek Online (Bloon – baca Blun) sekarang dapat diakses oleh masyarakat sebagai salah satu moda transportasi alternatif dalam beraktivitas.

“Saya sangat mengapresiasi usahawan-usahawan muda Bengkulu yang kreatif seperti ini,” ujar Wakil Walikota Bengkulu Patriana Sosialinda mengapresiasi saat melaunching Bengkulu Ojek Online (Bloon) di Hotel Santika, Sabtu (26/8) malam.

Dikatakan Wawali, dalam menjalankan usaha terutama dalam bidang transportasi ada dua hal yang harus menjadi perhatian seluruh elemen Bloon. Dua hal tersebut adalah Aman dan Nyaman.

“Berikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jasa terutama bagi konsumen wanita,” ujarnya. Dari berbagai berita, para pengguna ojek dari kaum hawa kerap merasa tidak nyaman dengan perlakuan rider.

Salah satu cara untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada konsumen adalah melakukan seleksi ketat terhadap rider calon anggota ojek. Membuat komitmen yang kuat sehingga kepuasan konsumen tercapai. “Terus lakukan penyempurnaan dan berkomunikasi dengan semua pihak,”tambahnya.

Keberadaan Ojek Online di Kota Bengkulu ini telah memberi warna terhadap pertumbuhan ekonomi kreatif. Berinovasi melalui teknologi adalah salah satu cara yang bisa dilakukan oleh para pemuda di Kota Bengkulu untuk bisa mandiri.

Dibaca 228 kali

Facebook comments