Skip to main content

Jamin Kesejahteraan Kader, DPW PKB Jalin Kerjasama Dengan BPJS Ketenagakerjaan

DPW PKB
Jamin Kesejahteraan Kader, DPW PKB Jalin Kerjasama Dengan BPJS Ketenagakerjaan

Bengkulu – Sebagai bentuk tanggungjawab dan menjamin kesejahteraan seluruh pengurus  dalam rangka memenangkan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan menjadikan Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa (Cak Imin) menuju RI 1 maka Dewan Pimpinan Wilayah (DPW PKB) jalin kerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan.

1

Ketua DPW PKB Bengkulu, Zainal, seusai penandatangan Mou dengan BPJS Ketenaga Kerjaan, Minggu (6/3/2022) mengatakan Mou ini sebagai bentuk terima kasih kita kepada  seluruh pengurus mulai dari tingkat DPW sampai ke tingkat ranting, bahkan anak ranting termasuk saksi dalam pemilu legeslatif, presiden dan pemilu kada tahun 2024 akan kita jamin keselamatan dan kesejahteraanya.

“Di BPJS Ketenaga Kerjaan ini seluruh pengurus diasuransikan seperti jaminan kecelakaan kerja dan jaminan kematian,” katanya.

2

Ia mengatakan dengan sudah didaftarkannya seluruh pengurus di BPJS Ketenagakerjaan diharapkan dapat membawa dampak positif bagi kemenangan PKB dan kemenangan Cak Imin dalam menghadapi pileg dan pilpres 2024 mendatang termasuk pilkada serentak pada tahun 2024.

3

Kepada seluruh pengurus DPC yang baru saja dilantik oleh sekjen untuk segera kembali ke daerah masing-masing dan bekerja maksimal untuk menyelesaikan seluruh agenda partai dan  melaksanakan strategi sesuai dengan kearifan lokal dan program kerja partai untuk memenangkan pileg dan memenangkan ketum Gus Muhaimin untuk menjadi presiden. (adv)

Dibaca 12 kali

Facebook comments