Skip to main content

Jalin Silaturahmi Babinsa Jungkat Akrab Dengan Tim Covid-19 Segedong

Mempawah – Babinsa Koramil 01/Jungakat , Kodim 1201/Mph, Sertu Alexsander terus membangun keakraban dengan instansi lain yang tergabung dalam satgas Covid-19, salah satunya Puskesmas Segedong.

Batih Tuud Koramil 01/Jungkat Serma Indra Gunawan mengatakan, bahwa kegiatan silahturahmi yang dilakukan Babinsa merupakan cerminan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Begitu juga dengan instalasi lain yang bertujuan untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayahnya.

"Merupakan tugas yang harus diwujudkan oleh seorang Babinsa, Salah satu cara adalah dengan melakukan Komunikasi Sosial guna menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dengan rekan Tim trecing," ujar serma Indra Gunawan.Rabu(2/6/2021)

Dalam kesempatan tersebut, Sertu Alexsander mengharapkan dengan adanya silaturahmi TNI dan masyarakat menjadi tambah solid dalam mengatasi masalah diwilayah Binaan.

“Dengan adanya interaksi dan komunikasi antara Babinsa dengan lain instalasi akan dapat mempererat hubungan antar sesama Tim,"ujarnya.(mph1201)

Dibaca 2 kali

Facebook comments