Skip to main content

Wakil Bupati BU Ikuti Paripurna TMMD Ke-42 TA 2021

TMMD
Wakil Bupati BU Ikuti Paripurna TMMD Ke-42 TA 2021

Bengkulu Utara - Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata, SE, M.Ap menghadiri Rapat Paripurna (Rapurna) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-42 Tahun 2021 bersama Danrem 041 Gamas Bengkulu Brigjen TNI Achmad Budi Handoyo dan jajaran. Di Aula Sudirman Makorem 041/Gamas Bengkulu. Kamis (25/11/2021).

Dengan tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri”, Rapat Paripurna TMMD ke-42 Tahun 2021 dipimpin langsung secara virtual oleh Aster Kasad Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc selaku Pati Perencana PJO TMMD dari Markas Besar TNI-AD Jakarta.

1

Aster Kasad dalm Vicon mengucapkan terima kasih atas sinergi yang ada saat ini antara TNI, Polri, Pemerintah Daerah, Kementerian dan Lembaga Non Kementerian serta stakholder lainnya dalam penyelenggaraan TMMD ini.

“Untuk tahun 2022, masih menyelenggarakan TMMD ke 113, 114 dan 115, sehingga sinergitas itu perlu dipertahankan dan ditingkatkan. “pungkas Aster Kasad.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Bengkulu Utara mengungkapkan Pemerintah Daerah Bengkulu Utara tentunya selalu mendukung penuh program TMMD dari TNI yang sangat membantu masyarakat.

“Jadi pemerintah daerah akan membantu dan selalu mendukung program TMMD ini, manfaat begitu besar TNI membantu pemerintah daerah. Sungguh sangat terasa bagi masyarakat Bengkulu Utara,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan Vicon tersebut, Dandim 0423 BU Letkol Arh. Agung Pramudyo Saksono, S.Sos,M.Si, Kepala Bappeda BU Ir.Suharto dan peserta vicon.(***)

 

 

Dibaca 6 kali

Facebook comments