Skip to main content

Wabup Bengkulu Selatan Ingatkan Pelayanan Desa dan Kelurahan Harus Selalu Aktif

PeElayanan desa dan kelurahan harus aktif
Wabup Bengkulu Selatan Rifai Tajuddin,

Bengkulu Selatan– Wabup Bengkulu Selatan Rifai Tajuddin, mengingatkan pelayanan di kantor desa maupun di kantor kelurahan harus selalu aktif dan siap siaga dalam membantu meberikan pelayanan terhadap masyarakat yang datang berurusan kekantor.

Dengan itu wabup mengingatkan lurah dan kades agar selalu memantau bawahan untuk tetap masuk kerja sesuai dengan jam kerja yang telah ditentukan dari kantor. hal itu agar pelayanan masyarakat tetap dapat dilaksankan dengan baik.

Jangan ada lagi lanjut wabup, alasan masyarakat mengeluh ingin berurusan ke kantor desa atau lurah, tapi pelayanan di kantor tidak ada yang melayani.

Dikatakan wabup ada tidak adanya masyarakat yang berurusan, atau yang akan dikerjakan PNS ataupun perangkat desa dan pegawai kantor lainnya tiap jam kerja wajib berada di kantor. Apa lagi kedepannya untuk PNS Pemkab Bengkulu Selatan akan mulai menerapkan pelayanan e- kinerja.

“Ada tidak adanya pekerjaan atau pelayanan masyarakat PNS itu wajib masuk kerja, termasuk PNS kelurahan dan perangkat desa harus selalu siap siaga aktif berkantor” ungkap Wabup

Pelayanan di kantor desa dan kantor kelurahan wujud dari pelayanan pemerintah paling bawah, untuk itu PNS dan perangkat yang ditugaskan harus senantiasa siap meberikan pelayanan prima bagi warga yang berurusan. (MC)

Dibaca 5 kali

Facebook comments