Skip to main content

Tim PKK Dan GOW Kota Jambi  Lakukan Study Pembelajaran Ke Kabupaten Bengkulu Tengah

kunker
Tim PKK Dan GOW Kota Jambi  Lakukan Study Banding Ke Kabupaten Bengkulu Tengah

Benteng – Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) dan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Jambi lakukan kunjungan Study pembelajaran ke Kabupaten Bengkulu Tengah. kegiatan kunjungan di pusatkan di Taman Wisata Wahana Surya Kecamatan Pondok Kelapa. Jum’at (25/3)

Hadir dalam kegiatan Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, S.H., M.H. Ketua TP PKK Benteng Hj. Elvita Ferry Ramli, S.Sos.,M.M., Ketua GOW Benteng Munjiatun Aliah M.Pdi, serta seluruh TP PKK dan serta anggotaTPPK & GOW Kabupaten Bengkulu Tengah.

1

sedangkan kunjungan TP PKK dan GOW kota jambi di hadiri secara langsung oleh Wakil Ketua I TP PKK sekaligus Ketua GOW kota Jambi Dr.dr. Nadyah,.S.PoG., beserta TP PKK dan anggota GOW.

Ketua TP PKK Bengkulu Tengah Hj. Elvita Ferry Ramli, S.Sos., M.M., menyampaikan dengan adanya kunjungan dari TP PKK dan GOW dari kota jambi ke Kabupaten Bengkulu Tengah dapat menjalin silaturahmi dan dapat saling memberi semangat kepada kita semua dalam menjalankan program TP PKK dan GOW.

2

”Semoga dengan adanya momentum ini, dapat meningkatkan peran kita sebagai perempuan dalam membantu pembangunan di segala bidang dan juga dengan adanya ajang silaturahmi ini dapat selalu mempererat tali persaudaraan kita sebagai generasi baik untuk memajukan negara kesatuan Republik Indonesia.” ungkapnya

sementara itu, Wakil ketua I TP PKK sekaligus Ketua GOW kota Jambi Dr. dr. Nadyah,S.PoG., menyampaikan ucapan terima kasih kepada kabupaten Bengkulu Tengah yang telah menerima dengan baik kedatangan TP PKK dan GOW kota jambi

3

”Dengan adanya ajang silaturahmi ini, semua anggota dapat saling bertukar pikiran dan saling membantu dalam mengembangkan pemikiran untuk kemajuan kaum perempuan di Indonesia. ide-ide yang akan tercetus nantinya dapat di kolaborasikan antar sesama daerah, sehingga kedepannya dapat terbentuk suatu wadah yang baik dalam pengembangan dan juga dapat membantu pembangunan daerah masing-masing. ” pungkasnya

Di akhir kegiatan TP PKK dan GOW kabupaten Bengkulu Tengah dan Kota jambi saling menukar cendera mata (kenang-kenangan) yang dapat di tunjukkan ke daerah masing-masing sebagai ciri khas kota tersebut. (Adv)

Dibaca 3 kali

Facebook comments