Skip to main content

Sertijab, Plt Kadis Kominfo – SP Lebong Dijabat Danial Paripurna

Sertijab, Plt Kadis Kominfo – SP Lebong Dijabat Danial Paripurna
Sertijab, Plt Kadis Kominfo – SP Lebong Dijabat Danial Paripurna

Lebong - Dinas Kominfo Kabupaten Lebong melaksanakan Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) Pejabat Dinas Diskominfo-SP Kabupaten Lebong dari Kadis Lama kominfo Saprul, SE kepada Plt. Kadis Baru kominfo Danial Paripurna, SE dan Serah terima jabatan Antara Sekdis Lama Kominfo Dodi Irawan ST kepada Sekdis yang Baru Kominfo Danial Paripurna, SE, di ruang rapat Dinas Kominfo Kabupaten Lebong, Jumat (15/03/2024).
 
Peristiwa tersebut dihadiri oleh Bupati Lebong Kopli Ansori yang diwakili oleh Asisten I Reko Haryanto S.Sos. Serah terima jabatan ini dilaksanakan berdasarkan rotasi jabatan mutasi yang di laksanakan pada tanggal 07/03/2024 yang lalu .

“Dengan adanya mutasi diharapkan adanya penyegaran di dinas lingkungan kerja pemerintah daerah kabupaten lebong, Danial Paripurna yang mana sebelumnya di amanahkan di Kominfo SP Lebong kemudian di pindahkandi dinas PMD Lebong sebagai sekretaris, yang mana kita ketahui Danial Paripurna memiliki latar belakang seorang jurnalis jadi untuk menempatkan di dinas kominfo sangat lah tepat karna melihat backgraund nya sebagai seorang jurnalis,” ucap Asisten I.

Sertijab, Plt Kadis Kominfo – SP Lebong Dijabat Danial Paripurna

Pada sambutannya, Danial Paripurna mengatakan, siap melaksanakan program sebagaimana tugas dan fungsi Diskominfo SP Lebong. Ia juga akan mensinergikan seluruh program sehingga mampu membawa perubahan positif dalam pelayanan publik di bidang komunikasi dan informatika.

"Alhamdulilah dan terima kasih Bupati Kopli Ansori sudah mengamanahkan saya memimpin Diskominfo SP Lebong. Saya akan mengedepankan sinergitas dengan semua stack holder, termasuk teman-teman Jurnalis sesuai tupoksi Diskominfo Lebong," ujar Danial.

Pada kesempatan yang sama di akhir masa baktinya di Dinas Kominfo, Saprul.SP mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran di Dinas Kominfo-SP yang selama ini dinilainya telah banyak membantu dan mendukung menyukseskan program-program Bupati Lebong yang menjadi tanggungjawab dinas yang di pimpinnya ,Saprul juga berpesan agar senantiasa mendukung program-program yang telah dirancang, baik yang sudah berjalan maupun yang belum sempat dilaksanakan di masa kepemimpinannya. 

Sertijab, Plt Kadis Kominfo – SP Lebong Dijabat Danial Paripurna

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak atas kerjasamanya selama ini, mohon maaf jika selama ini ada salah, semoga kedepan kita menjadi lebih baik,” sampainya. 

Berharap semua pihak terutama jajaran di Dinas Kominfo agar dapat bekerjasama dan saling mendukung demi terwujudnya program bupati untuk kemajuan Kabupaten Lebong,agar terwujudnya lebong yang bahagia dan sejahtera dan dinas kominfo merupakan salah satu corong informasi pemerintah daerah di kabupaten Lebong. (Re2S/adv)

Dibaca 6 kali

Facebook comments